Liga Spanyol Francesco Totti Simpatik Iker Casillas Tinggalkan Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 18, 2015.

Discuss Francesco Totti Simpatik Iker Casillas Tinggalkan Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten AS Roma Francesco Totti turut menyayangkan kepergian Iker Casillas dari Real Madrid.

    Casillas mengakhiri 25 tahun pengabdiannya kepada Madrid pada musim panas ini. Pekan lalu, penjaga gawang berusia 34 tahun tersebut resmi bergabung dengan FC Porto yang mengontraknya selama dua tahun.

    Banyak fans dan mengamat melayangkan kritik pedas atas perlakuan buruk Madrid terhadap Casillas. Mantan gelandang Barcelona dan timnas Spanyol Xavi Hernandez juga berang terhadap Madrid dan menyebut Casillas berhak mendapat perlakuan yang lebih baik.

    "Kepergian Casillas adalah hal yang menyedihkan. Kami mengenal satu sama lain dengan baik. Dia pemain dan pria yang hebat. Iker adalah ikon dan simbol dari klub (Madrid)," seru Totti, seperti dilansir Goal International.

    Selain itu, Totti juga mengutarakan antusiasmenya jelang laga persahabatan melawan Los Blancos di Melbourne, Australia, pada Sabtu (18/7).

    "Tidak ada partai persahabatan jika lawannya adalah Madrid. Laga tersebut selalu prestisius. Itu akan menjadi pengalaman yang menarik dan positif," pungkas Totti.

    [​IMG]
    addCustomPlayer('kt0xlr5rrhn71qowr0j4xmjpf', '', '', 620, 540, 'perfkt0xlr5rrhn71qowr0j4xmjpf', 'eplayer4', {age:1426475197110});

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Francesco Totti Simpatik Iker Casillas Tinggalkan Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page