Liga Italia Francisco Buyo: Paul Pogba Ingin Gabung Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 25, 2015.

Discuss Francisco Buyo: Paul Pogba Ingin Gabung Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan kiper Real Madrid, Francisco Buyo, mengungkapkan bahwa Paul Pogba berniat untuk bergabung dengan Los Merengues dan telah menyampaikan hal tersebut kepada Presiden klub, Florentino Perez.

    Pogba, merupakan salah satu pemain yang menjadi incaran banyak klub di benua biru, selain Real Madrid, Paris Saint-Germain, Manchester City, Manchester United, dan Barcelona adalah klub yang dikabarkan meminati sang pemain.

    Kepada Telefoot, Buyo mengatakan: "Perez menyukai pemain berkualitas, ia memuji Pogba dan menanyakan apakah ia tertarik untuk bergabung.

    "Jika anda bertanya ke pemain apakah ia menyukai klub dan sang pemain menjawab 'ya', artinya sang pemain ingin bergabung dan mungkin saja itu terjadi dalam waktu dekat." tukas Buyo.

    Menurut Buyo ada beberapa faktor yang dapat membuat Madrid unggul dalam persaingan untuk mendapatkan gelandang Juventus dan timnas Prancis tersebut.

    "Selain tawaran yang menggiurkan secara finansial, bergabung dengan Madrid memberinya kesempatan untuk bermain bersama dua temannya, Karim Benzema dan Raphael Varane. Dan Zinedine Zidane (mantan pemain Juventus yang pindah ke Madrid pada 2001) akan memberikan bimbingan baginya." tandas Buyo.

    Pogba sendiri masih terikat kontrak dengan La vecchia signora sampai 2019.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Francisco Buyo: Paul Pogba Ingin Gabung Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page