Liga Jerman Franck Ribery Absen Lawan Borussia Dortmund

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 2, 2015.

Discuss Franck Ribery Absen Lawan Borussia Dortmund in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bayern Munich dipastikan tidak bisa mengandalkan winger Franck Ribery untuk duel melawan Borussia Dortmund dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-27 di Westfalenstadion, Sabtu (4/4) mendatang.

    Absennya pemain internasional Prancis itu dikonfirmasi langsung oleh kapten Philipp Lahm yang menyebut rekannya tersebut mengalami cedera engkel sebagaimana Bayern yang juga kehilangan Arjen Robben (perut) dan David Alaba (ligamen).

    Mengenai permasalahan ini, Lahm berkata: "Itu sungguh tidak menyenangkan. Namun kami tidak bisa mengeluh,” ujarnya dalam sesi konferensi pers hari ini. Kami memiliki skuat yang kuat dan kami mampu untuk mengatasi para pemain yang absen.”

    Untuk saat ini, Bayern tengah bercokol di posisi puncak klasemen Bundesliga selagi Dortmund yang berdiri sembilan anak tangga di bawahnya dengan selisih 31 angka.

    Terlepas itu, penjaga gawang Bayern Munich Manuel Neuer dalam sesi konferensi pers hari ini tetap menganggap penting pertandingan nanti dengan menyebut duel di Westfalenstadion bakal terasa seperti final.

    Adapun, pertemuan pertama kedua kubu di musim ini berhasil dimenangi oleh Bayern dengan skor akhir 2-1. Saat itu, sumbangan gol dari Robert Lewandowski dan ekskekusi penalti Robben di babak kedua sukses mengagalkan keunggulan Dortmund yang sempat unggul terlebih dahulu melalui Marco Reus di babak pertama.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Franck Ribery Absen Lawan Borussia Dortmund
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page