Liga Jerman Franck Ribery: Carlo Ancelotti Lebih Percaya Saya Ketimbang Pep Guardiola

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 26, 2016.

Discuss Franck Ribery: Carlo Ancelotti Lebih Percaya Saya Ketimbang Pep Guardiola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Franck Ribery merasa dirinya lebih mendapat kepercayaan di bawah arahan Carlo Ancelotti sebagaimana pelatih asal Italia itu menjadi pengganti Pep Guardiola selaku juru taktik Bayern Munich.

    Ribery mencatatkan 50 penampilan di Bundesliga Jerman selama tiga musim ditangani Guardiola, namun masalah cedera kerap menghantui langkahnya selama periode tersebut.

    Kini, mantan bintang tim nasional Prancis tersebut tampil penuh dalam tiga laga Bayern selama pramusim 2016/17, termasuk saat mengemas gol kemenangan dalam uji coba lawan Lippstatdt dan Landshut.


    SIMAK JUGA
    Kabar terbaru Sepakbola Inggris
    Kabar Terbaru Sepakbola Italia
    Kabar Terbaru Sepakbola Spanyol


    Selain cedera, cemerlangnya Douglas Costa dan Kingsley Coman membuat keduanya kerap menjadi pilihan utama Guardiola, akan tetapi sekarang Ribery mengaku lebih bugar dan siap merebut kembali posisi utama tim.

    "Saya merasa bebas dan penuh motivasi." tutur winger 33 tahun itu kepada Kicker. "Carlo Ancelotti adalah hadiah bagi klub ini. Sejak ia datang, saya merasa lebih dipercaya."

    "Ia merupakan pelatih hebat, saya butuh sosok sepertinya, Jupp Heynckes atau Ottmar Hitzfeld. Saya butuh kepercayaan, untuk bermain dengan kekuatan saya."

    "Semua bergantung pada hal-hal seperti kepercayaan, rasa hormat dan kedekatan. Jika itu bisa didapatkan, maka saya tak hanya memberikan 100 persen bagi klub melainkan 150 persen."

    "Bersama Ancelotti, kami bisa meraih banyak hal hebat dan saya tak sabar untuk segera menatap musim baru," pungkas Ribery.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Franck Ribery: Carlo Ancelotti Lebih Percaya Saya Ketimbang Pep Guardiola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page