Liga Jerman Franck Ribery: Kingsley Coman Suksesor Saya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 31, 2016.

Discuss Franck Ribery: Kingsley Coman Suksesor Saya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Franck Ribery mengakui bahwa Kingsley Coman adalah "the next Ribery” alias penerusnya sebagai winger andal di Bayern Munich dan timnas Prancis.

    Coman tengah menjalani musim impresif bersama Bayern sejak dipinjam dari Juventus pada Agustus lalu. Enam gol dan sepuluh assist berhasil dibukukannya di semua kompetisi. Sayap 19 tahun ini juga sudah menembus skuat senior Prancis dan baru saja mencetak gol perdananya saat melawan Rusia pada Selasa (29/3).

    Ribery pun hanya bisa memberikan pujian dan dukungan kepada Coman serta memprediksi masa depan yang sangat cerah bagi juniornya itu. "Semoga dia bisa menjadi seperti itu ["the next Ribery”],” jawab Ribery secara eksklusif kepada Goal Jerman.

    SIMAK JUGA
    Kingsley Coman Ingin Bertahan Selamanya Di Bayern Munich
    Kingsley Coman Beri Pelajaran Berharga Untuk Juventus
    Juventus Tak Menyesal Lepas Kingsley Coman

    "Saya banyak berbicara dengannya dengan bahasa Prancis. Ketika datang ke Munich, dia terlihat bekerja sangat keras. Dia hanya bermain sepakbola dan tidak punya beban di kepalanya. Dia sudah melakukan tugasnya dengan baik. Tentu saja dia bisa lebih baik lagi.”

    "Bayern menghadirkan kesempatan bagus bagi pemain muda. Saya akan membantu mereka, siapa pun itu. Jika seorang pemain muda sedang berusaha untuk menembus tim utama, saya adalah kawan pertamanya. [David] Alaba dan pemain lain sudah mengalaminya, dan kini giliran Kingsley,” imbuhnya.

    Ribery sendiri juga membahas kondisinya yang dalam beberapa musim terakhir kerap dibekap masalah cedera, termasuk di musim ini di mana ia baru bermain sebanyak sepuluh partai. "Saya terus membaik. Secara fisik, saya sudah 100 persen fit,” serunya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Franck Ribery: Kingsley Coman Suksesor Saya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page