Liga Jerman Franck Ribery: Manuel Neuer Lebih Baik Dari Gianluigi Buffon

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 16, 2016.

Discuss Franck Ribery: Manuel Neuer Lebih Baik Dari Gianluigi Buffon in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bentrok seru nan berkelas bakal tersaji di Fussball Arena kala empunya stadion, Bayern Munich, bakal kedatangan tamu kuat berwujud Juventus, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/3) dini hari WIB.

    Selain bermain di markasnya sendiri, Bayern juga punya keuntungan dengan hasil imbang 2-2 di J Stadium pada pertemuan pertama. Situasi itu membuat The Bavarian hanya butuh hasil imbang di bawah 2-2 untuk bisa lolos ke babak perempat-final.

    Jelang duel besar tersebut, tentu dinantikan bagaimana performa dua kiper terbaik dunia saat ini, yakni Manuel Neuer untuk Bayern, dan Gianluigi Buffon untuk Juve.

    SIMAK JUGA
    RIbery Buka Peluang Balik Ke Prancis
    Ribery Ogah Ke Tiongkok
    Robbery Belum Habis!​

    Winger FC Hollywood, Franck Ribery, lantas menyampaikan opininya terhadap perbandingan kedua kiper. Baginya Buffon adalah kiper hebat dan punya jangka puncak performa yang panjang, tapi Neuer dinilainya masih lebih baik.

    "Buffon mungkin sudah mencapai umur tertentu, tapi bagi saya dia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Lihat saja pencapaian kariernya, dia meraih banyak hal bersama tim hebat.

    "Saya memang tidak mengenalnya secara personal, tapi kami selalu saling menyapa ketika bertemu dalam momen pertandingan atau di luar itu.

    "Tak bisa dibantah Buffon adalah kiper hebat dan salah satu yang terbaik yang pernah ada. Namun bagi saya Neuer masihlah yang terbaik," tandas pemain 32 tahunt tersebut.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Franck Ribery: Manuel Neuer Lebih Baik Dari Gianluigi Buffon
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page