Liga Jerman Franck Ribery & Sebastian Rode Semakin Dekati Comeback

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 15, 2015.

Discuss Franck Ribery & Sebastian Rode Semakin Dekati Comeback in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bayern Munich mendapat kabar menggembirakan setelah Franck Ribery dan Sebastian Rode terus menunjukkan tanda-tanda pemulihan cedera sehingga keduanya semakin mendekati comeback dalam beberapa pekan ke depan.

    Ribery sudah absen delapan bulan akibat cedera engkel yang dideritanya saat melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions musim lalu. Pekan kemarin, ia sudah melangsungkan latihan ringan. Belum ada tanggal pasti kapan winger Prancis ini akan kembali merumput, namun ia optimistis bisa melakukannya sebelum jeda musim dingin.

    "Anda harus melakukannya secara perlahan. Akan sangat menyenangkan jika bisa kembali bermain dalam dua atau tiga pekan lagi, kembali ke skuat, bercanda dengan rekan-rekan setim. Saya merindukan semua itu,” ujar Ribery kepada Kicker, Sabtu (14/11).

    Sementara itu, Rode juga sudah melakukan latihan ringan pada akhir pekan ini untuk menggenjot kebugarannya setelah absen dalam dua bulan terakhir akibat mengalami masalah tendon pada pahanya.

    Bayern akan berkunjung ke markas Schalke selepas jeda internasional pada 21 November mendatang. Namun, Ribery dan Rode kemungkinan besar baru bisa diturunkan pada akhir November hingga awal Desember mendatang.

    Meski Ribery dan Rode sudah hampir pulih, Bayern mendapat kabar mengecewakan setelah gelandang andalan mereka, Thiago Alcantara, baru saja mendapat cedera pada lututnya. Belum diketahui seberapa parah cedera Thiago yang ia dapat saat membela Spanyol dalam laga persahabatan melawan Inggris, Jumat (14/11) kemarin.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Franck Ribery & Sebastian Rode Semakin Dekati Comeback
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page