Liga Jerman Franck Ribery Sebut Kondisinya Membaik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 3, 2015.

Discuss Franck Ribery Sebut Kondisinya Membaik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,236
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah menepi hampir selama satu bulan akibat cedera engkel, winger Bayern Munich Franck Ribery mengakui bahwa kondisinya semakin membaik.

    Ribery mengalami masalah tersebut saat timnya menghancurkan Shakhtar Donetsk 7-0 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions bulan lalu, dan yang bersangkutan sejak saat itu tidak lagi terlihat di lapangan.

    Dalam keterangannya kepada Perform, pemain internasional Prancis itu berharap untuk bisa segera bermain meski ia dipastikan masih harus absen saat Bayern menyambangi markas Borussia Dortmund di Westfalenstadion pada akhir pekan nanti.

    "Saya merasa sedikit lebih baik. Dua hari lalu tidak sebaik ini, namun kini saya berlatih dengan sepeda dan mulai berolahraga,” ujarnya.

    "Sudah pasti ini tidak mudah bagi saya karena saya tengah berada dalam performa yang bagus sebelum pertandingan kontra Shakhtar Donetsk.

    "Cedera ini terjadi di saat yang buruk. Saya bertanya-tanya apakah cederanya seburuk itu, ini sudah berlangsung selama tiga pekan dan termasuk sangat lama buat saya.

    "Masih ada beberapa laga penting yang akan kami hadapi dan saya berharap untuk kembali ke tim secepatnya karena kami membutuhkan semua bantuan demi menghadapi laga-laga tersebut, dan itu penting.”

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Franck Ribery Sebut Kondisinya Membaik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page