Liga Jerman Franck Ribery Segera Comeback, Kingsley Coman Kalem

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 4, 2015.

Discuss Franck Ribery Segera Comeback, Kingsley Coman Kalem in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kingsley Coman bersiap menyambut rekan seklub sekaligus senegaranya di Bayern Munich, Franck Ribery, yang tinggal selangkah lagi pulih sepenuhnya dari cedera engkel.

    Coman, yang tampil apik sejak didatangkan dari Juventus pada musim panas kemarin, bakal segera bersaing dengan Ribery dalam Starting XI Bayern. Meski demikian, sayap berusia 19 tahun itu mengaku tidak takut untuk bersaing dengan seniornya itu sambil menyebut bahwa Ribery bukanlah rival, melainkan sebagai sosok panutan.

    "Saya tak sabar menyambutnya. Semakin banyak opsi yang tersedia, maka akan semakin baik untuk tim. Franck berada di jalur yang tepat dan dia akan berlatih penuh dalam beberapa hari ke depan. Posisi kami sama, tetapi saya tidak melihatnya sebagai rival, melainkan sebagai seorang teladan. Saya bisa belajar banyak darinya karena dia sangat berpengalaman,” tutur Coman di laman resmi Bundesliga, Rabu (2/12).

    "Kepercayaan diri saya terus tumbuh di setiap laga. Saya yakin bisa memenuhi potensi. Saya tidak takut untuk jatuh atau dicadangkan. Pelatih dan rekan-rekan memberikan kepercayaan kepada saya. Saya merasa sangat nyaman berada di sini,” tutur Coman yang musim ini sudah mencetak empat gol dalam 15 laga bersama Bayern di semua ajang.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Franck Ribery Segera Comeback, Kingsley Coman Kalem
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page