Liga Italia Franco Vazquez Disamakan Dengan Roberto Baggio

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 9, 2015.

Discuss Franco Vazquez Disamakan Dengan Roberto Baggio in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, melakukan perbandingan yang berlebihan dengan menyebut pemain andalannya, Franco Vazquez, layaknya playmaker legendaris Italia, Robero Baggio.

    Pernyataan itu keluar setelah tahu Vazquez tak dimainkan pelatih timnas Italia, Antonio Conte, dalam dua laga kualifikasi Euro 2016 yang digelar akhir pekan lalu dan awal pekan ini.

    "Vazquez itu seperti [Roberto] Baggio. Ia adalah fantasista, seseorang yang bisa dan layak ditugaskan melepaskan killer ball. Jadi saya tak paham mengapa Conte tak memainkannya sama sekali," tutur Zampa, seperti dikutip AdnKronos.

    "Namun jika Conte lebih butuh pemain bertipe pekerja, lebih baik tak usah memanggilnya. Tinggalkan saja Vazquez di Palermo, karena dirinya sangat penting di sini.

    "Saya masih menyimpan kekecewaan karena Vazquez tak bermain [hadapi Bulgaria], juga fakta bahwa dirinya harusnya bisa mentas di stadion ini [Renzo Barbera, markas Palermo]. Saya tak paham mengapa pelatih memilih orang lain dan bukan dia," tandasnya kecewa.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Franco Vazquez Disamakan Dengan Roberto Baggio
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page