Liga Eropa Frank De Boer: Ajax Amsterdam Harus Tiru Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2015.

Discuss Frank De Boer: Ajax Amsterdam Harus Tiru Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Ajax Amsterdam Frank De Boer berharap timnya bisa mengadopsi permainan atraktif ala Arsenal ketika klub Eredivisie Belanda itu melakoni laga krusial kontra Dnipro Dnipropetrovsk dalam leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (20/3) dini hari WIB.

    Ajax harus mengejar defisit 1-0 di leg pertama sebagai syarat untuk lolos ke perempat-final. Untuk mewujudkan hal tersebut, De Boer meminta Ajax untuk meniru gaya permainan Arsenal, yang secara gemilang mampu menekuk AS Monaco 2-0 di leg kedua pada Selasa (17/3) lalu namun tetap tersingkir dari Liga Champions akibat aturan gol tandang.

    "Cara mereka [Arsenal] bermain saat melawan Monaco adalah cara yang ingin kami terapkan: menekan lawan dengan intensitas tinggi dan merebut bola secara cepat. Saya sangat menyukai gaya permainan Arsenal,” ujar De Boer.

    "Ketika saya melihat Arsenal mencetak gol, terkadang gol-gol tersebut seperti terjadi dalam permainan futsal. Umpan demi umpan dan pergerakan pemain selalu dalam tempo yang sangat tinggi.”

    Lebih lanjut, De Boer memprediksi Dnipro akan bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik. Ia juga mempersiapkan timnya untuk berlatih penalti jika sewaktu-waktu laga harus dilanjutkan dengan babak adu penalti.

    "Dnipro akan menunggu di belakang seperti saat pertemuan pertama. Kami harus sabar. Kami juga telah melatih penalti agar tidak senasib dengan Bayer Leverkusen [yang disingkirkan Atletico Madrid] yang tampak tidak siap melakoni adu penalti,” pungkasnya.

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Frank De Boer: Ajax Amsterdam Harus Tiru Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page