Liga Italia Frank De Boer Mendekat Ke Lazio

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 7, 2016.

Discuss Frank De Boer Mendekat Ke Lazio in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Frank de Boer menjadi kandidat serius pelatih Lazio musim depan, demikian dilansir sejumlah media Italia dan Belanda.

    De Boer diinginkan klub ibukota Italia itu untuk memimpin tim sekaligus menggantikan posisi Simone Inzaghi yang menjabat sebagai pelatih sementara. Lazio memecat Stefano Pioli, April lalu, akibat serangkaian hasil buruk di Serie A Italia. Sejumlah nama bermunculan sebagai calon pelatih, mulai dari Cesare Prandelli, Jorge Sampaoli, hingga Manuel Pellegrini. Kini nama De Boer yang terangkat ke permukaan.

    SIMAK JUGA
    Halaman Khusus Ajax Amsterdam
    Tolak Barcelona, Bek Muda Kolombia Ini Diminati Ajax
    Ronald Koeman Setuju Tangani Everton

    Menurut Il Tempo, Lazio sudah setuju menunjuk De Boer. Kabar ini dikuatkan oleh pernyataan sumber Voetbal International, meski pelatih 46 tahun itu belum pernah berkomunikasi sama sekali dengan pihak klub karena sedang liburan. De Boer disinyalir masih mempertimbangkan apakah melatih Lazio merupakan keputusan yang tepat baginya.

    Sebelumnya, De Boer dikaitkan dengan posisi manajer Everton. Belakangan klub Liga Primer Inggris itu condong menunjuk Ronald Koeman sebagai bos baru mereka. Seiring dengan perkembangan itu, De Boer menjadi salah satu kandidat favorit pengganti posisi Koeman di Southampton.

    Aroma Belanda sangat kentara di kubu Gli Aquilotti. Telah ada empat Belanda di sana, yaitu Stefan de Vrij, Wesley Hoedt, Edson Braafheid, dan Ricardo Kishna. Menariknya, kepindahan Kishna ke Lazio didorong oleh ketidakcocokan dengan De Boer sewaktu di Ajax Amsterdam.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Frank De Boer Mendekat Ke Lazio
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page