Liga Inggris Frank Lampard: John Terry Tetap Penting Bagi Chelsea

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 24, 2015.

Discuss Frank Lampard: John Terry Tetap Penting Bagi Chelsea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Frank Lampard menekankan bahwa kapten Chelsea, John Terry masih memenang peran krusial bagi klub.

    Bek berusia 34 tahun tersebut mulai terpinggirkan dari skuat utama The Blues, sebagaimana Jose Mourinho lebih memilih Kurt Zouma untuk menemani Gary Cahill di jantung pertahanan.

    Lampard, yang menghabiskan 13 musim bermain bersama Terry di Stamford Bridge, merasa yakin jika karier mantan kompatriotnya tersebut belumlah habis.

    "Saya pikir John masih bisa beraksi untuk beberapa tahun ke depan. Saya pernah melaluinya, memang tak mudah jika telah melewati usia 30 tahun," tutur penggawa New York City itu pada ESPN.

    "Seketika usia Anda memasuki periode 30, semua orang kontan membuat spekulasi mengenai masa depan Anda. Jadi, setiap kali Anda tidak bermain baik maka banyak orang akan membicarakan Anda."

    "Tapi saya kenal betul John dengan segala kualitasnya. Dalam usia 34 tahun saat ini, ia masih memiliki ketenangan dalam penempatan posisi. Saya masih melihatnya akan tetap menjadi komponen penting Chelsea."

    "John adalah ikon klub dan selalu memiliki ikatan dengan fans, ia adalah salah satu faktor sukses klub dalam 10-12 tahun terakhir. Jadi, saya ingin melihatnya terus beraksi, meski tak ada wewenang bagi saya untuk memutuskan itu."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Frank Lampard: John Terry Tetap Penting Bagi Chelsea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page