Liga Jerman Franz Beckenbauer: Bayern Munich & Pep Guardiola Adalah Kombinasi Sempurna

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 17, 2015.

Discuss Franz Beckenbauer: Bayern Munich & Pep Guardiola Adalah Kombinasi Sempurna in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Franz Beckenbauer menilai, Pep Guardiola memang dilahirkan untuk melatih Bayern Munich karena keduanya mampu berpadu secara sempurna.

    Sejak menggantikan Jupp Heynckes pasca-raihan treble pada 2013, Guardiola dianggap mampu mengantar Bayern bertahan di performa puncak kendati gagal mempertahankan titel Liga Champions musim lalu. Kini, di musim keduanya, Guardiola sejauh ini mampu membawa Bayern berada di jalur yang benar untuk kembali menguasai Jerman dan Eropa.

    Beckenbauer tentu sangat mengharapkan Guardiola terus bertahan di Allianz Arena meski kontraknya akan kedaluwarsa pada musim panas 2016.

    "Guardiola tidak butuh kontrak. Dia adalah tipe pelatih yang bisa masuk dan keluar sesukanya. Bayern tentu saja akan berusaha mempertahankannya selama mungkin dan saya harap juga demikian. Keduanya [Guardiola dan Bayern] adalah kombinasi sempurna,” ujar Beckenbauer kepada Sky.

    "Tidak ada yang bisa lebih bagus selain hal itu. Saya tidak bermaksud merendahkan Jupp Heynckes, namun Pep telah membawa filosofi baru kepada klub. Dia mampu memadukan dengan sempurna antara tiki-taka dan gaya bermain tradisional Bayern,” tambahnya.

    Beckenbauer, yang merupakan presiden kehormatan The Bavarinas, juga mewanti-wanti klubnya untuk sesegera mungkin mencari pengganti para pilar klub yang sudah mulai menua seperti Franck Ribery, Arjen Robben, Bastian Schweinsteiger, dan Philipp Lahm.

    "Pemain seperti mereka tidak akan selamanya berada di klub. Bayern tidak akan mampu memenangkan titel Bundesliga selama sepuluh tahun ke depan. Nantinya, harus ada perubahan besar di Bayern dalam dua atau tiga tahun ke depan,” serunya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Franz Beckenbauer: Bayern Munich & Pep Guardiola Adalah Kombinasi Sempurna
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page