Liga Jerman Franz Beckenbauer: Carlo Ancelotti Sempurna Untuk Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 22, 2015.

Discuss Franz Beckenbauer: Carlo Ancelotti Sempurna Untuk Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dipastikannya Carlo Ancelotti bergabung ke Bayern Munich untuk menggantikan Pep Guardiola mulai musim depan menghadirkan perasaan campur aduk bagi legenda sepakbola Jerman, Franz Beckenbauer.

    Der Kaiser mengaku sangat menyayangkan keputusan Guardiola untuk tidak memperpanjang kontraknya di Allianz Arena yang habis pada akhir musim 2015/16. Namun di satu sisi, Beckenbauer juga menilai bahwa Ancelotti adalah sosok yang sempurna untuk memimpin Bayern.

    SIMAK JUGA
    RESMI: Carlo Ancelotti Gantikan Pep Guardiola Musim Depan
    Latih Bayern Munich Musim Depan, Carlo Ancelotti Merasa Terhormat
    Arrigo Sacchi: Carlo Ancelotti Datang, Identitas Bayern Munich Makin Kuat

    "Sungguh disayangkan bahwa Guardiola akan meninggalkan Bayern,” tulis Beckenbauer, yang merupakan presiden kehormatan Bayern, di laman Facebook miliknya, Minggu (20/12).

    "Tim ini [Bayern] adalah hasil kerja kerasnya. Dia membangun tim ini dengan pikiran dan ide-idenya. Meski demikian, Anda tidak bisa mempertahankan sesorang untuk selamanya. Dan dalam diri Ancelotti, Bayern sudah mengamankan pengganti yang sempurna,” imbuhnya.

    Guardiola sendiri sudah bertugas di Sabener Strasse sejak 2013 dan sejauh ini telah mempersembahkan lima titel, yaitu dua kali juara Bundesliga, plus masing-masing satu DFB-Pokal, Piala Super UEFA, serta Piala Dunia Antarklub. Adapun Ancelotti akan kembali dari masa sabatikal selama satu tahun setelah dipecat Real Madrid pada akhir musim lalu.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Franz Beckenbauer: Carlo Ancelotti Sempurna Untuk Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page