Liga Jerman Franz Beckenbauer: Di Masa Depan, Sepakbola Tak Butuh Wasit

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 8, 2014.

Discuss Franz Beckenbauer: Di Masa Depan, Sepakbola Tak Butuh Wasit in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden kehormatan Bayern Munich Franz Beckenbauer memprediksi, sepakbola di masa mendatang tidak akan membutuhkan wasit lagi karena akan tergantikan oleh teknologi yang semakin maju.

    Hal ini diungkapkan Beckenbauer menanggapi kabar kepastian digunakannya teknologi garis gawang oleh Bundesliga Jerman mulai musim 2015/16. Seperti diketahui, teknologi anyar tersebut terbukti sukses di Piala Dunia 2014 dan sejauh ini juga berjalan dengan baik di Liga Primer Inggris.

    "Kita hidup di abad teknologi. Dan kita semua tahu bahwa teknologi garis gawang ini bukanlah akhir dari perkembangan teknologi selanjutnya,” ujarnya kepada Sky 90.

    "Pada suatu titik, kita mungkin tidak butuh wasit lagi. Mungkin akan ada drone (pesawat kendali jarak jauh) atau teknologi lain yang bisa mengawasi pertandingan secara langsung.”

    "Itulah masa depan sepakbola yang saya bayangkan. Sepakbola tidak akan terasa hidup jika hal ini terjadi, namun semuanya terserah masyarakat. Ini hanya ide personal dari saya dan belum didiskusikan oleh FIFA,” tambahnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Franz Beckenbauer: Di Masa Depan, Sepakbola Tak Butuh Wasit
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page