Liga Jerman Franz Beckenbauer: Lionel Messi Terbaik Di Dunia, Tapi Pele Terbaik Sepanjang Masa

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2015.

Discuss Franz Beckenbauer: Lionel Messi Terbaik Di Dunia, Tapi Pele Terbaik Sepanjang Masa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Franz Beckenbauer memang mengakui Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia saat ini. Namun, ia tidak bisa menyangkal, kualitas megabintang Barcelona itu masih berada di bawah legenda sepakbola Brasil, Pele.

    Sejak memasuki pergantian tahun 2015, kegemilangan Messi memang tak terbantahkan dengan namanya menghiasi headline di seluruh dunia. Yang paling mengesankan adalah ketika ia seorang diri meluluhlantakkan Bayern Munich di leg pertama semi-final Liga Champions, tengah pekan lalu. Barcelona pun ia bawa semakin mendekati raihan treble di musim ini.

    "Messi sungguh menakjubkan. Dalam beberapa bulan terakhir, dia telah kembali menemukan performa terbaiknya. Di Barcelona, dia adalah seseorang yang menjadi pembeda,” tutur Beckenbauer kepada L’Equipe.

    "Tanpa Messi, Barcelona hanya seperti tim biasa. Lihat saja ketika Bayern menghancurkan Barca di semi-final Liga Champions dua tahun lalu [Bayern menang 7-0 secara agregat] karena Messi saat itu tidak fit. Saat ini, dialah pemain terbaik di dunia dan terbaik dalam generasinya.”

    "Meski demikian, pemain terbaik sepanjang masa tetaplah Pele. Dia berada di atas Messi. Saya tidak pernah melihat pemain seperti Pele. Saya bermain dengannya di New York Cosmos. Ketika Anda memberikannya bola, dia langsung menghilang saking cepatnya. Pele bermain menggunakan instingnya secara murni,” imbuhnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Franz Beckenbauer: Lionel Messi Terbaik Di Dunia, Tapi Pele Terbaik Sepanjang Masa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page