Liga Indonesia Franz Beckenbauer: Pele Pesepakbola Nomor Satu Sepanjang Sejarah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 17, 2014.

Discuss Franz Beckenbauer: Pele Pesepakbola Nomor Satu Sepanjang Sejarah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda sepakbola dunia asal Jerman, Franz Beckenbauer, menyebut Pele sebagai pesepakbola nomor satu yang pernah lahir di dunia.

    Pele yang sudah tampil di Piala Dunia sejak usia 16 tahun masuk dalam Goal Hall Of Fame bersama dengan pemain hebat lainnya seperti Ferenc Puskas, Zinedine Zidane, Ronaldo (Brasil) dan Diego Maradona. Dan Beckenbauer pun memilih Pele sebagai yang terbaik.

    "Mereka adalah para pemain dari generasi yang berbeda, tapi saya satu generasi dengan Pele dan saya pikir dia merupakan yang terbaik dalam sejarah sepakbola," kata Beckenbauer kepada Goal Indonesia, usai acara penyerahan hadiah kepada pemenang adidas Predator Hunt, Senin (17/11).

    "Dia juga dinominasikan sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah oleh FIFA. Dan untuk saya, dia adalah pemain nomor satu sepanjang sejarah sepakbola," tambah pemain belakang berjuluk der Kaiser itu.

    Pele yang dinobatkan FIFA sebagai Pemain Terbaik Abad 20, sudah mengukir berbagai prestasi bersama timnas Brasil. Ia membantu tim Selecao menjuarai tiga edisi Piala Dunia pada 1958, 1962 dan 1970. Serta menjadi pencetak gol terbanyak unuk tim Samba dengan 95 gol yang ia ciptakan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Franz Beckenbauer: Pele Pesepakbola Nomor Satu Sepanjang Sejarah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page