Liga Jerman Franz Beckenbauer: Robert Lewandowski Kandidat Penggawa Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 22, 2016.

Discuss Franz Beckenbauer: Robert Lewandowski Kandidat Penggawa Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Spekulasi transfer Robert Lewandowski menuju Real Madrid dijamin bakal semakin marak setelah Franz Beckenbauer mengemukakan striker Bayern Munich itu sebagai calon potensial untuk menjadi galactico anyar El Real.

    Sejak mendarat di Allianz Arena dari Borussia Dortmund pada musim panas 2014, Lewangoalski telah mencatat rasio satu gol per 1,5 pertandingan untuk Die Roten dan statistik istimewa itu mengundang ketertarikan dari banyak klub papan atas Eropa.

    Selain sejumlah tim Liga Primer Inggris, Madrid juga kabarnya menaruh minat serius pada bintang internasional Polandia itu. Bahkan Bayern sendiri dirumorkan mulai mengambil ancang-ancang untuk mengantisipasi kemungkinan kepergian Lewy dengan menargetkan Gonzalo Higuain dari Napoli.

    SIMAK JUGA
    Lewandowski Tak Tergoda Ke Madrid
    Agen Lewandowski Tertawakan Rumor Higuain Ke Bayern
    Higuain Masuk Radar Bayern​

    "Robert Lewandowski telah disebutkan sebagai kandidat yang memungkinkan untuk Real Madrid," ungkap Beckenbauer, legenda Bayern yang kini menjabat presiden kehormatan klub, kepada DPA.

    Berbeda dengan Lewy, Der Kaiser memastikan Thomas Muller tidak akan angkat kaki dari Allianz Arena. Muller membuktikan komitmennya dengan meneken ekstensi kontrak sampai 2021 beberapa waktu lalu.

    "Ia telah memastikan ingin berlanjut di Bayern, yang akan membuat fans lebih menginginkannya lagi," tegas Beckenbauer.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Franz Beckenbauer: Robert Lewandowski Kandidat Penggawa Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page