Liga Jerman Franz Beckenbauer: Sami Khedira Tak Cukup Bagus Untuk Schalke

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2015.

Discuss Franz Beckenbauer: Sami Khedira Tak Cukup Bagus Untuk Schalke in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda sepakbola Jerman, Franz Beckenbauer, menyarankan Schalke 04 untuk tidak merekrut Sami Khedira karena performa gelandang Real Madrid itu sedang dalam titik terendahnya.

    Sebelumnya, klub Bundesliga Jerman itu dikabarkan sudah memulai pembicaraan transfer dengan Khedira. Chairman Schalke, Clemens Tonnies, juga sudah mengonfirmasi hal tersebut.

    Musim ini, Khedira memiliki keterbatasan bermain bersama Los Blancos dengan hanya tiga kali tampil starter. Kontraknya di Santiago Bernabeu juga akan berakhir pada penghujung musim. Namun, Beckenbauer meminta Schalke untuk berpikir masak-masak akan rencananya merekrut Khedira.

    "Dalam kondisi fisiknya saat ini, Khedira tidak akan membantu sebuah tim untuk terus berkembang. Dia sedang kehilangan sesuatu di setiap aspek bermainnya,” jelas Beckenbauer kepada Sky.

    "Kemampuannya untuk terus berlari di lini tengah menjadi keunggulannya selama ini. Namun, saat ini hal tersebut sudah hilang,” tambah Der Kaiser.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Franz Beckenbauer: Sami Khedira Tak Cukup Bagus Untuk Schalke
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page