Liga Jerman Franz Beckenbauer Tak Rela Pep Guardiola & Bayern Munich Bercerai

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 29, 2015.

Discuss Franz Beckenbauer Tak Rela Pep Guardiola & Bayern Munich Bercerai in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden kehormatan Bayern Munich Franz Beckenbauer sangat mengharapkan agar Pep Guardiola tetap bertahan di Allianz Arena selepas musim ini berakhir.

    Sejak dikontrak tiga tahun pada 2013, Guardiola mampu mengantar Bayern merengkuh dua titel Bundesliga secara beruntun. Namun, eks pelatih Barcelona itu belum juga menandatangani perpanjangan kontrak hingga saat ini seiring namanya terus dikaitkan dengan beberapa klub top Inggris, terutama Manchester City.

    Beckenbauer mengaku akan kecewa jika pada akhirnya Guardiola dan Bayern harus berpisah di akhir musim ini, ketika kontraknya habis. Dalam kolomnya di Deutsche Press-Agentur, Beckenbauer menulis, "Akan sangat disayangkan jika ia meninggalkan Munich setelah tiga tahun.”

    "Dia sudah semakin baik mengenal Bundesliga, semakin lancar berbicara dengan bahasa Jerman, dan memiliki banyak pemain yang mendukungnya,” tambah Beckenbauer.

    Hingga Sabtu (28/11) ini, Bayern masih berada di puncak klasemen Bundesliga dengan sudah berjarak 11 poin dari peringkat kedua, Borussia Dortmund, yang masih menyimpan satu laga.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Franz Beckenbauer Tak Rela Pep Guardiola & Bayern Munich Bercerai
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page