Liga Jerman Franz Beckenbauer: Tingkah Mario Gotze Seperti Anak Kecil

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 7, 2015.

Discuss Franz Beckenbauer: Tingkah Mario Gotze Seperti Anak Kecil in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden kehormatan Bayern Munich Franz Beckenbauer mengumbar kekecewaannya kepada Mario Gotze setelah gelandang internasional Jerman itu dianggapnya bertingkah laku layaknya anak kecil saat bermain.

    Didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim panas 2013, Gotze masih belum juga berstatus sebagai pemain reguler di skuat Pep Guardiola. Dalam laga terkini kontra Barcelona di semi-final Liga Champions, Kamis (7/5) dini hari WIB, Gotze harus puas duduk di bangku cadangan. Begitu pula saat Bayern menghadapi Borussia Dortmund di semi-final DFB-Pokal pekan lalu.

    Beckenbauer pun kecewa dengan perkembangan Gotze tersebut yang menurutnya disebabkan karena etos kerja minimalis sang pemain ketika beraksi di lapangan.

    "Dia bertingkah dan bergerak di lapangan seperti pemain junior. Dia berhenti bergerak ketika kehilangan bola. Itu adalah tingkah laku anak kecil,” ujar Beckenbauer kepada Sky.

    "Kelakuan semacam ini tidak cocok di Bayern. Sudah saatnya bagi dia untuk bersikap dewasa. Dia sudah menunjukkan di Dortmund apa yang bisa dia lakukan dan kita semua tahu dia adalah talenta luar biasa. Tetapi ada sesuatu yang hilang darinya,” imbuhnya.

    Musim ini, Gotze sudah mencatatkan 44 penampilan di seluruh ajang bersama Die Roten dengan sukses menggelontorkan 15 gol.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Franz Beckenbauer: Tingkah Mario Gotze Seperti Anak Kecil
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page