From: [Req & Share ] Music Indonesia

Discussion in 'Arsip Lama' started by kapalterbang, Sep 10, 2009.

Discuss From: [Req & Share ] Music Indonesia in the Arsip Lama area at Nyit-Nyit.Net

  1. kapalterbang Belum Sekolah Level 1

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    Req donk lagu indonesia tapi ga tao judulnya cman tao liriknya sebagian tlg di cariin y thx..
    liriknya : apaLah dayaku menghadapi smua ini biLa sebenarnyaa ku tau kau akan pergi air mataku tak dapat mengungkapkan Lagi semua yg ada di daLam perasaanku..kebahagiaan dan kesedihan ini datang disaat yg sama menghantam diriku
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. Chogan17 TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    197
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    41
    thx 4 share
    jadi inget waktu kecil dulu
    ^^
     
  3. boencies 2 SD Level 2

    Messages:
    369
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    43
    reQ lagu neverall - mama bangunkan aku .

    susah tuh dapet nya .. nyari malah dapet lirik nya doang @@~
     
  4. dudukuy TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    58
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    33
    [req] lagu yang iklan Djarum dunk...gak tw namanya apa...
    salah satu potongan liriknya kayak gini :
    " Di tanah Kering Bebatuan "
     
  5. dudukuy TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    58
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    33
    [req]
    -Jamrud - Selamat Ulang Tahun (yang bagus suaranya)
    -Peterpan - Terbaik Dan Terindah

    ...TQ
     
  6. gafarcoz 6 SD Level 2

    Messages:
    827
    Likes Received:
    150
    Trophy Points:
    68
    reQ dong killing me inside yg judulnya tanpa dirimu :)
     
  7. wangi Pra TK Level 1

    Messages:
    42
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    numpang sedot :ngacir: :ngacir:
     
  8. wesley TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    66
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Req `

    Netral - Garuda Di Dadaku ( Yg full ye .. soalnya rata2 ada yg ga full lagunya .. ada yg dicut gt de )
     
  9. gafarcoz 6 SD Level 2

    Messages:
    827
    Likes Received:
    150
    Trophy Points:
    68
    @^

    garuda di dadaku

    http://www.bestsecurityinsurance.com/f314w516441404d3f424839494j5q5o4i4h4x2/article/how_is_asbestos_and_mesothelioma_linked.html

    hehe
     
  10. dudukuy TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    58
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    33
    [Req] Nidji-Breakthrough [lagi-lagi lagu jadul :hilarious:]

    tapi suaranya yang mangstab ya :grin:

    (tadi DL, isinya malah Nidji-Engkau -_-)
     
  11. miinkk 5 SD Level 2

    Messages:
    704
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    43
    lagunya ebiet dong yg liriknya "kita musti telanjang bla bla bla" :)
     
  12. symply 4 SD Level 2

    Messages:
    587
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    43
    req lagu indo jadul
    gw lupa judul+penyanyinya
    pokoknya liriknya

    "bintang dilangit kerlip engkau disana
    memberi perlindungan disetiap insan
    malam yg dingin kuharap engkau datang
    memberi.............."

    n yg nyanyi cwek
     
  13. symply 4 SD Level 2

    Messages:
    587
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    43
    thx
    ada yg full albumnya??
    lagi pingin~
     
  14. miinkk 5 SD Level 2

    Messages:
    704
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    43
    thx crash
     
  15. TiraHateYou Pra TK Level 1

    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    Boss Req lagu anang separuh jiwa hilang tapi yang didalam format Rar bisa? atau yg dari indowebster thxx
     

Share This Page