G-Trainer (Spesial Monster)

Discussion in 'XIAN' started by gladys, Jul 8, 2007.

Discuss N3 - G-Trainer (Spesial Monster) in the XIAN area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. gladys TK 0 Besar Banned

    Messages:
    131
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Kangen juga sama Xian.....
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. @ATAS
    Wow , sama donk kaya great willy , lagi bikin trainer buat xian .. ^.^
    Smoga berhasil ...
    Trainer tuk RF ?
    Buseddd ... dah jadi ya ? Berhasil ga tuh cheat ?
    Wologh , ebat2 nyit2ers :p
    Smoga jadi trainer tuk Xian nya ..

    Btw , trainer tuk RF nya upload pls , lewat PM aj ke gw ^,^
     
  3. aria_templar 1 SD Level 2

    Messages:
    212
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    trainer RF...
    gw juga mauu...
    plis deh ....

    thanks
     
  4. Iya ni .. (meskipun lom ad sih gamenya)
    Koq ga ol lagi ...
    Share pls , klo ga disini , PM ke aku ya , plsss ..
    Hehe ..

    ThanKsss
     
  5. aria_templar 1 SD Level 2

    Messages:
    212
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Trainer RFnya donk.....
    plizz..............

    Lvl gak anek-naek....
    :hilarious:

    wahai gladys.....
    plis ya....
    kirim-kirim ke aku, [email protected]

    pliss....
     
  6. Topicnya kayanya hrus diganti jadi "Trainer RF"
    Wokokokok ..

    cc Gladys , Kirim ke aku juga yah ? yah ?
    PM ajah disini !!!
     
  7. aria_templar 1 SD Level 2

    Messages:
    212
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    eeeeeeeee..............

    aku belom dikirimin neh...
    wahai gladys... gladys cantik....

    kirim yah...
     
  8. @Atas
    Mungkin blom oL kali ...

    Klo dah ol kirim ke aku ya gladys cantiq ...
    (Jadi ngerayu , wkwkwk)
     
  9. aria_templar 1 SD Level 2

    Messages:
    212
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    @atas...
    walah...
    gladys tuh cowo lho....




    Salam kenal dari BetawiNet

    www.cyber-betawi.net
     
  10. @Atas
    WAAA
    ko0q namanya gladys sih , kayak gadis ..

    Plis ya om gladys yg baik , cakep , ganteng , dll ...
     
  11. gladys TK 0 Besar Banned

    Messages:
    131
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    zzzzzzzzzzzzzzzz
     
  12. kakka 1 SD Level 2

    Messages:
    238
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    ^_^ upload in ulang dunk gladys (sekalian cheat RF na, PM juga gpp, NGarep MPDE on yg RF ^_^ )
     
  13. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    :peace:
    Dah di edit , jadi ga jadi ya trainer RF nya ?
    Hiks ... Hiks ...

    Klo boleh PM ya cheat nya , plssssssssss
     
  14. taweee Belum Sekolah Level 1

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    :lol: RF apa Xian nih ??? :cry:
     
  15. aria_templar 1 SD Level 2

    Messages:
    212
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    RF mantabs broo...
     
  16. kakka 1 SD Level 2

    Messages:
    238
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    G-Trainer = Gladys Cheat Rf ya sekarang :smiley_beer: boleh tuh Pm gw dunk Om Gladys

    btw G Trainer For xian nya kok ga buat laghi om?
     
  17. caliban Pra TK Level 1

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ne forum xian bukan rf,jangan di campur aduk.klo mang da ada g-trainer rf.jangan di upload di sini,kan da ada
    tempat sendiri,gue juga suka minta2 tp taulah tempatnya.sory bukanya gue cari musuh tapi biar rapi aja nyit-nyitnya.wkwkwkwkwkwkw.......
     
  18. aria_templar 1 SD Level 2

    Messages:
    212
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Gladys pelit ah...

    dah dapet buat terbang, speed dan senjata...
    mantebs deh
     
  19. Brantakan TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    134
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    43
    yang terbang apanya neeeee

    char terbang kayak gold dragon apa kayak yama wah klo itu
    gw mau dah cluenya juga gpp
     
  20. caliban Pra TK Level 1

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    aq juga mauuuuuuu
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page