Liga Inggris Gabung Chelsea, Michy Batshuayi Ingin Ikuti Jejak Didier Drogba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 6, 2016.

Discuss Gabung Chelsea, Michy Batshuayi Ingin Ikuti Jejak Didier Drogba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang anyar Chelsea Michy Batshuayi berambisi untuk mengikuti jejak pendahulunya, Didier Drogba, yang mampu sukses menjalani karier di Stamford Bridge.

    Batshuayi dikontrak lima tahun oleh Chelsea dan diboyong dengan banderol mencapai €40 juta (£33 juta) dari Olympique Marseille pada Minggu (3/7) kemarin. Kepindahan tersebut memecahkan rekor penjualan Marseille, mengalahkan transfer Drogba yang juga dilego ke Chelsea senilai £24 juta pada 2004 silam.

    Memiliki posisi dan latar belakang klub yang sama, mau tak mau Batshuayi dibandingkan dengan Drogba. Penyerang Belgia itu pun berharap bisa menghadirkan dampak besar seperti Drogba, yang mampu mengemas 164 gol dan mengoleksi empat gelar Liga Primer Inggris dan satu trofi Liga Champions selama berkarier bersama Chelsea.

    SIMAK JUGA
    RESMI: Chelsea Dapatkan Batshuayi
    Salam Perpisahan Batshuayi
    Batshuayi Kenakan No. 23 Di Chelsea​

    "Tentu saja Drogba dan saya berbeda. Tetapi saya sangat respek dengan kariernya di Chelsea dan saya akan berusaha yang terbaik untuk bisa sukses seperti dirinya,” tutur Batshuayi di laman resmi Chelsea, Senin (4/7).

    Meski kerap disandingkan dengan Drogba, Batshuayi menyebut striker veteran Pantai Gading itu bukan pemain pemain favoritnya. "Ronaldo Brasil adalah idola saya sejak kecil. Dia adalah pemain yang sangat fenomenal,” tutur striker berusia 22 tahun ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Gabung Chelsea, Michy Batshuayi Ingin Ikuti Jejak Didier Drogba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page