Liga Indonesia Gabung Dengan Skuat, Lancine Kone Tak Mau Banyak Istirahat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 22, 2015.

Discuss Gabung Dengan Skuat, Lancine Kone Tak Mau Banyak Istirahat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura dipastikan bakal lebih kuat pada laga grup yang tersisa di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Itu setelah bergabungnya penggawa asing mereka untuk memperkuat lini serang, Lancine Kone.

    Pemain asal Pantai Gading itu absen di dua laga perdana skuat asuhan Osvaldo Lessa karena masalah izin kerja yang belum rampung. Namun lewat situs resmi mereka, Persipura telah mengumumkan kedatangan Kone di Pulau Bali.

    Kone pun langsung ingin latihan dan tak mau santai-santai, ia langsung siap memperkuat tim Mutiara Hitam di laga berikutnya kontra PSM Makassar, Senin (23/11) esok.

    "Saya baru tiba siang jam 13.45 dan langsung bergabung dengan rekan-rekan Persipura di hotel, dan saya tidak mau banyak istirahat karena ada beberapa program latihan yang harus saya jalani," tegas pemain yang memperkuat Arema Cronus pada turnamen Piala Presiden lalu.


    Saat ini, Persipura sudah mengumpulkan tiga poin hasil kalah dari tuan rumah Bali United lewat babak adu penalti dan menang atas Semen Padang, yang juga diselesaikan lewat adu penalti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gabung Dengan Skuat, Lancine Kone Tak Mau Banyak Istirahat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page