Liga Inggris Gagal Di Manchester United, Javier Hernandez Punya Alasan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 8, 2016.

Discuss Gagal Di Manchester United, Javier Hernandez Punya Alasan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Andalan baru Bayer Leverkusen, Javier Hernandez meyakini bahwa reputasi sebagai super-sub saat memperkuat Manchester United membuatnya tak mampu optimal.

    Bomber Meksiko itu bergabung dengan Leverkusen dari Red Devils pada musim panas lalu, tampil gemilang musim ini dengan mengemas 19 gol dari 22 penampilan lintas kompetisi.

    Chicharito merupakan rekrutan kejutan United ketika didatangkan Sir Alex Ferguson pada 2010 lalu dan memiliki catatan manis di musim pertamanya saat sukses membukukan 20 gol yang mengantarkan tim meraih titel Liga Primer Inggris.



    SIMAK JUGA
    Bayer Leverkusen Enggan Jual Javier Hernandez
    Penghargaan Lagi Untuk Javier Hernandez
    Javier Hernandez Cuma Dipercaya Satu Persen Oleh Louis Van Gaal



    Hanya saja kariernya menukik turun ketika United ditangani Louis van Gaal. Chicharito sempat dipinjamkan ke Real Madrid pada musim 2014/15 sebelum kemudian dilepas secara permanen ke Leverkusen.

    "Apa yang saya lewatkan dalam dua hingga tiga musim terakhir, adalah saya tak bermain reguler dan lebih sering berada di bangku cadangan," tutur Chicharito pada Orlando Sentinel.

    "Namun sekarang saya mendapat kesempatan bermain di setiap pertandingan, itulah yang seharusnya saya butuhkan."

    "Karena banyak orang berpikir bahwa kepercayaan diri striker adalah dengan mencetak gol, tapi saya tidak suka itu. Saya kira kepercayaan diri didapat ketika bermain reguler, mendapatkan ritme permainan."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Gagal Di Manchester United, Javier Hernandez Punya Alasan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page