Liga Indonesia Gagal Di Piala Jenderal Sudirman, Duo Sriwijaya FC Main Tarkam Lagi Di Makassar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 5, 2015.

Discuss Gagal Di Piala Jenderal Sudirman, Duo Sriwijaya FC Main Tarkam Lagi Di Makassar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sriwijaya FC telah tersingkir dari turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS). Itu membuat sementara ini para pemain mereka vakum, meski sudah terikat kontrak dengan durasi tiga bulan.

    Untuk mengisi kevakuman, dua pemain Laskar Wong Kito, Asri Akbar dan Fathul Rahman memilih untuk kembali mengikuti turnamen antarkampung (tarkam) di Makassar. Kali ini, mereka memperkuat tim Bina Asih asal Kabupaten Takalar di Wali Kota Cup yang berlangsung di Lapangan Hasanuddin, Makassar.

    Bahkan, dua pemain tersebut memiliki andil besar dalam mengantarkan timnya tersebut ke partai final. Setelah pada laga semi-final Asri mampu melesakkan dua gol, serta Fathul satu gol ketika menaklukkan Bina Marga dengan skor 3-1.

    "Saya main tarkam untuk menjaga kondisi setelah gagal di PJS," kata Asri.

    Selain itu, dirinya mengaku selama belum ada panggilan dari SFC, kemungkinan dirinya akan terus bermain tarkam di Makassar. Apalagi belum ada kejelasan tentang bergulirnya kompetisi musim depan.

    "Senang bisa bermain di sini apalagi membawa tim ini ke babak final," tuturnya.

    Sementara itu, pelatih Bina Asih, Arman Arsyad, mengaku bersyukur karena meraih hasil memuaskan pada laga semi-final. "Asri dan Fathul berhasil mencetak gol, ini berkat kerja sama tim yang bagus. Kami sangat senang karena mampu menembus babak puncak turnamen ini. Ini karena kerja keras yang dilakukan oleh para pemain kami," ujarnya.


    Pada laga final, tim Bina Asih akan menghadapi Emmy Saelan, yang di laga semi-final mampu menaklukkan Khaka FC. "Kami sangat optimistis untuk menjuarai ajang ini. Apalagi di babak penyisihan kami sudah pernah mengalahkan mereka," tambah Arman.(gk-69)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gagal Di Piala Jenderal Sudirman, Duo Sriwijaya FC Main Tarkam Lagi Di Makassar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page