Liga Inggris Gagal Empat Besar, Bacary Sagna Salahkan Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 10, 2016.

Discuss Gagal Empat Besar, Bacary Sagna Salahkan Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bacary Sagna menilai pemain Manchester City harus disalahkan apabila gagal mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

    Hal itu diungkapkan bek sayap Manchester City tersebut setelah timnya terancam gagal mengamankan empat besar di klasemen Liga Primer setelah hanya bisa memenangi satu dari empat laga terakhir mereka.

    SIMAK JUGA
    Erik Lamela Ingin Bertahan Di Tottenham Hotspur
    Pele: Brasil Kehilangan Arah
    Lionel Messi: Barcelona Bangkit Tepat Waktu

    "Sangat mengecewakan, terutama dengan cara kami memulai musim, tapi kami adalah pihak yang patut disalahkan," kata Sagna, Selasa (10/5).

    "Kami memiliki semua di tangan kami untuk menjadi yang terbaik dan saya yakin jika kami bisa bermain seperti saat melawan Arsenal, kami akan mennjadi tim terbaik, tapi kami harus bermain seperti itu di sepanjang musim."

    "Tapi itu sudah menjadi masa lalu sekarang dan kami harus mengangkat kepala kami. Kami masih punya peluang mewujudkannya."

    "Kami harus bangkit, bekerja dengan baik di sepanjang minggu ini dan mendapatkan tiga angka melawan Swansea. Setelahnya kita akan melihat apa yang terjadi dengan pertandingan lainnya," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Gagal Empat Besar, Bacary Sagna Salahkan Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page