Liga Spanyol Gagal Juara, Carlo Ancelotti Salahkan Cedera Luka Modric

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 18, 2015.

Discuss Gagal Juara, Carlo Ancelotti Salahkan Cedera Luka Modric in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Carlo Ancelotti, arsitek Real Madrid, mengedepankan faktor cedera sebagai salah satu penyebab utama kegagalan tim memenangi trofi tahun ini.

    Pelatih asal Italia ini terutama amat menyesalkan absensi panjang yang diharus dialami Luka Modric. Dalam skema Ancelotti, peran gelandang Kroasia itu sangat vital dalam menjaga keseimbangan tim sekaligus sebagai kreator.

    Namun, Madrid harus berlaga tanpa Modric selama tiga bulan karena cedera paha dalam tugas internasional pada November silam, sebelum sang pemain kembali harus diparkir akibat problem lutut kontra Malaga, pertengahan bulan lalu.

    "Kami telah terluka karena cedera, terutama Modric," ujar Ancelotti pascakemenangan Madrid 4-1 melawan tuan rumah Espanyol, Minggu (17/5) kemarin.

    "Tim bermain baik dengan James [Rodriguez], Isco, dan Toni Kroos dan telah membukukan banyak kemenangan dengan sistem tersebut, tapi Modric praktis telah absen sepanjang musim dan itu melukai kami."

    Tiga poin di Cornella El-Prat, atau Power8 Stadium karena alasan komersil, tidak berguna untuk Madrid karena pada waktu bersamaan Barcelona menundukkan Atletico Madrid di Vicente Calderon dan resmi menjadi kampiun La Liga musim ini.

    "Penilaian keseluruhan dari musim ini tidak positif karena Real Madrid bermain untuk menang dan kami tak mampu meraih itu," tutur Don Carletto.

    "Kami menjalani paruh pertama yang bagus musim ini, tapi paruh kedua lebih sulit. Saya harus mengucapkan selamat kepada Barcelona dan rekan saya sesama pelatih, Luis Enrique."

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Gagal Juara, Carlo Ancelotti Salahkan Cedera Luka Modric
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page