Liga Spanyol Gagal Juara, Cristiano Ronaldo Tetap Ukir Rekor

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 18, 2015.

Discuss Gagal Juara, Cristiano Ronaldo Tetap Ukir Rekor in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Cristiano Ronaldo gagal meraih satu pun trofi bersama Real Madrid tahun ini, namun performa individualnya tetap spesial.

    Kemenangan telak 4-1 di markas Espanyol tadi malam sia-sia untuk El Real karena pada saat bersamaan Barcelona mengalahkan tuan rumah Atletico Madrid 1-0 untuk mengunci titel Primera Division 2014/15.

    Kendati demikian, torehan tiga gol dari Ronaldo membawa sang megabintang Portugal melampaui Alfredo Di Stefano di posisi kedua topskor sepanjang masa klub. Secara keseluruhan, Ronaldo telah membukukan 310 gol untuk Si Putih, unggul tiga buah atas Di Stefano.

    Rekor ini terasa makin istimewa mengingat bekas penggawa Manchester United itu mengumpulkannya hanya dalam 299 pertandingan! Di antara sepuluh besar pencetak gol terbanyak dalam sejarah Madrid, Ronaldo punya rasio terbaik dengan 1,04 gol per laga.

    Ronaldo sekarang hanya berjarak 13 gol saja dari koleksi gol tertinggi milik Raul Gonzalez.

    Oh ya, tak ketinggalan, Ronaldo juga kian mantap sebagai pencetak hat-trick terbanyak di La Liga Spanyol dengan 26 buah, lebih banyak dua dari koleksi trigol Messi. Ia pun hampir pasti merebut kembali trofi El Pichichi musim ini. Dengan sisa hanya satu jornada, kapten Seleccao itu unggul empat gol atas La Pulga.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Gagal Juara, Cristiano Ronaldo Tetap Ukir Rekor
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page