Liga Indonesia Gagal Lawan Qatar, Aji Santoso Ubah Program Timnas Indonesia U-23

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 18, 2014.

Discuss Gagal Lawan Qatar, Aji Santoso Ubah Program Timnas Indonesia U-23 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas Indonesia U-23 dipastikan batal melawan Qatar di Canberra, Australia, 5 Januari 2015. Namun begitu, PSSI sudah mendapatkan lawan pengganti yakni timnas Suriah U-23. Untuk uji coba itu, PSSI sudah menyiapkan tiga opsi waktu.

    Menanggapi hal ini, pelatih Indonesia U-23, Aji Santoso, mengatakan tak masalah jika gagal melawan Qatar. Yang terpenting, timnya tetap mendapatkan uji coba di masa pelatnas tahap kedua ini. Meski, dia mengakui batalnya uji coba tersebut mempengaruhi program yang sudah disusunnya untuk tim ini.

    "Saya membikin program jauh-jauh hari sebelumnya untuk lawan Qatar di Australia tapi saya dengar tidak jadi. Sehingga akan saya ubah program sedikit," kata Aji, usai memimpin timnya berlatih di lapangan Pemusatan Latihan Nasional Usia Muda PSSI, Bojong Sari, Depok, Kamis (18/12) pagi.

    Indonesia U-23 sendiri sedang dipersiapkan untuk kualifikasi Piala Asia U-22 2016, 23-31 Maret 2015. Selain itu, tim ini juga dipersiapkan untuk SEA Games 2015 di Singapura.

    "Anak-anak butuh jam terbang, karena di tim ini banyak pemain muda yang masih kurang pengalaman. Pada pelatnas ini saya menginginkan satu uji coba dengan tim lokal dan satu laga internasional," tuturnya.

    Lebih lanjut, pelatih berusia 44 tahun itu mengungkapkan masa pelatnas tahap kedua akan berlangsung hingga 6 Januari 2015. Itupun akan dipotong hari libur Natal (25 Desember 2014) dan Tahun Baru (1 Januari 2015).

    Sementara untuk turnamen Marahalim Cup, Aji masih menunggu konfirmasi dari pihak Badan Tim Nasional. "Mengikuti turnamen itu juga bagus untuk jam terbang anak-anak," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gagal Lawan Qatar, Aji Santoso Ubah Program Timnas Indonesia U-23
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page