Liga Indonesia Gagal Menang, Mitra Kukar Minta Maaf

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 6, 2016.

Discuss Gagal Menang, Mitra Kukar Minta Maaf in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih dan pemain Mitra Kukar menyampaikan permintaan maaf kepada fans setelah mereka bermain imbang 1-1 melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Jumat (5/8) malam WIB.

    Hasil itu membuat Mitra Kukar mencatat empat laga berakhir imbang secara beruntun, dan membuat posisi mereka tidak beranjak dari peringkat sembilan klasemen sementara dengan nilai 17.

    Pelatih anyar Jafri Sastra mengatakan, anak asuhnya sempat terbawa permainan Persija di babak pertama. Namun performa mereka mengalami perbaikan di paruh kedua, walau sempat kebobolan lewat tendangan bebas Hong Soon Hak.

    SIMAK JUGA
    Persija Imbang, Jan Saragih Merasa Puas
    Persija & Mitra Kukar Berbagi Angka
    Bertemu Persija, Pelatih Mitra Kukar Berharap Ada Keberuntungan

    "Maaf kami belum bisa meraih kemenangan. Semoga ke depannya bisa kita raih. Ini hasil yang adil, anak-anak dalm kondisi lelah yangg tinggi. Catatan khusus dari pertandingan ini adalah miskomunikasi. Kami kurang rapat di pertahanan,” beber Jafri.

    "Kami enggak berkembang di babak pertama, karena mengikuti permainan Persija. Di babak kedua, sudah lebih baik. Walau tertinggal, kami bisa bangkit, dan mencetak gol.”

    Permintaan maaf juga disampaikan Bayu Pradana. Menurut Bayu, raihan satu poin di kandang lawan sudah sepatutnya disyukuri.

    "Kami, para pemain, meminta maaf kepada para pendukung, karena belum bisa memberikan kemenangan. Tapi hasil ini tetap harus disyukuri,” kata Bayu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gagal Menang, Mitra Kukar Minta Maaf
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page