Liga Spanyol Gaizka Mendieta: Valencia Takkan Pecat Gary Neville

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 10, 2016.

Discuss Gaizka Mendieta: Valencia Takkan Pecat Gary Neville in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Meski seruan kepada Valencia untuk memecat Gary Neville kian lantang terdengar, mantan gelandang Los Che Gaizka Mendieta justru mengutarakan hal berbeda. Ia menilai Neville tidak akan didepak di tengah jalan sambil menyebut bahwa para pemain Valencia juga layak disalahkan atas performa jeblok tim.

    Valencia masih dinaungi awan mendung usai takluk 1-0 dari Real Betis pada Minggu (7/2) kemarin, sehingga mereka hanya berjarak empat poin dari zona degradasi. Dengan demikian, Neville gagal memetik kemenangan dalam sembilan partai La Liga Spanyol terakhir sejak ditunjuk Desember lalu.

    Kekalahan memalukan 7-0 kontra Barcelona di Copa del Rey pada tengah pekan lalu semakin membuat posisi Neville terpojok. Meski demikian, Mendieta -- peraih dua kali runner-up Liga Champions semasa memperkuat Valencia -- memprediksi eks bek kanan Manchester United itu tetap akan bertugas di Mestalla, setidaknya hingga akhir musim ini.

    SIMAK JUGA
    Real Betis Tambah Derita Valencia & Gary Neville
    Gary Neville: Obituari Saya Telah Ditulis!
    Gary Neville Bertahan Di Valencia?

    "Saya pikir, dia tidak akan dipecat. Presiden dan chairman masih memercayai Gary. Karena dia baru sebentar di klub, maka dia harus bertahan dan tidak perlu dilakukan pergantian. Fans mungkin tidak sependapat dengan hal ini,” tutur Mendieta kepada Sky Sports.

    "Sebetulnya, masalah ini bukan cuma hasil pertandingan, tetapi tentang bagaimana tim ini bermain. Bukan hanya Gary seorang diri yang menanggung salah, saya pikir para pemain juga layak disalahkan. Jika Anda melihat mereka bermain, mereka seperti tim yang tidak siap untuk berkompetisi di level yang seharusnya,” ungkap Mendieta

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Gaizka Mendieta: Valencia Takkan Pecat Gary Neville
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page