Liga Indonesia Gaji Dipangkas, Pemain Persiba Balikpapan Pasrah

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 19, 2015.

Discuss Gaji Dipangkas, Pemain Persiba Balikpapan Pasrah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penggawa Persiba Balikpapan hanya bisa pasrah mengenai kemungkinan hanya mendapatkan gaji 25 persen dari nilai semula saat memperkuat Beruang Madu di turnamen pramusim PT Liga Indonesia.

    Gelandang Johan Juansyah mengungkapkan, dirinya tidak bisa berbuat apa-apa jika itu sudah menjadi kebijakan manajemen, karena tak punya pilihan lain untuk menafkahi keluarga. Kendati demikian, ia masih berharap ada negoisasi lanjutan.

    "Pembicaraannya baru sebatas gaji saja. Maksudnya, hanya sekitar 25 persen dari gaji yang akan diterima nantinya, karena memang kita hanya dua bulan. Ya ngikutin yang di atas saja [manajemen]. Kalau semuanya sama, kita juga terima saja, apa boleh buat dari pada di rumah tidak ada kerjaan,” tutur Johan.

    "Nanti kita akan tanya lagi, apakah itu memang 25 persen dari gaji, atau dari kontrak. Kan kalau misal 25 persen dari kontrak, kalau nilai kontraknya Rp200 juta, bisa dapat Rp50 juta. Kan lumayan.”

    Hal senada diungkapkan Rizal Lestaluhu. Bek kanan Persiba asal Maluku ini juga berharap ada negoisasi lagi dengan manajemen Persiba terkait gaji, maupun kontrak. Namun dia mengaku akan menerima jika akhirnya keputusannya hanya 25 persen dari gaji yang diterima pemain.

    "Makanya kami mau tanyakan juga, apakah itu 25 persen dari gaji, atau nilai kontrak, karena harapannya yang terbaik untuk pemain,” imbuhnya.

    "Karena kan ini juga sudah mau dekat puasa, kita butuh biaya. Terima sajalah keputusannya seperti apa. Kita tetap di Persiba.” (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gaji Dipangkas, Pemain Persiba Balikpapan Pasrah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page