Liga Indonesia Gaji Ditunggak, Ilija Spasojevic Bakal Hengkang?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2015.

Discuss Gaji Ditunggak, Ilija Spasojevic Bakal Hengkang? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bomber Pelita Bandung Raya (PBR), Ilija Spasojevic mulai mempertimbangkan kembali masa depannya bersama klub asal Jawa Barat tersebut usai gajinya selama empat bulan terakhir tak kunjung diberikan oleh manajemen klub.

    Kabar mengenai tunggakan gaji yang dialami pemain berusia 27 tahun asal Montenegro tersebut disampaikan langsung oleh Gabriel Budi selaku agen Spaso dalam keterangannya kepda Goal Indonesia.

    "Saat ini Spaso sudah tidak menerima gaji selama empat bulan terakhir terhitung sejak Desember lalu," ungkap Budi. "Dengan situasi itu, berdasarkan aturan FIFA yang mengacu pada artikel 14 tentang regulasi transfer, pemain bisa berstatus bebas transfer."

    Lebih lanjut, menurut Budi, bukan tidak mungkin penyerang yang telah merumput di kompetisi Indonesia sejak 2011 lalu tersebut berpeluang untuk mencari klub baru sebelum bursa transfer Indonesia Super League (ISL) musim ini ditutup.

    "Sejauh ini Spaso masih respek terhadap PBR, hanya saja dengan adanya kejadian ini segala kemungkinan mengenai masa depannya masih bisa terjadi termasuk pindah ke klub baru. Apakah ia akan hengkang? Kita tunggu penyelesaiannya."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gaji Ditunggak, Ilija Spasojevic Bakal Hengkang?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page