Liga Indonesia Gaji Pemain Tertunggak, Achsanul Qosasi Salahkan PT Liga Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 27, 2015.

Discuss Gaji Pemain Tertunggak, Achsanul Qosasi Salahkan PT Liga Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan manajer Persepam Madura United Achsanul Qosasi mengakui tim yang dipimpinnya musim lalu masih menyisakan tunggakan gaji, dan menyalahkan PT Liga Indonesia sebagai penyebabnya.

    Persepam termasuk salah satu klub yang masuk ke dalam daftar penunggak gaji pemain berdasarkan rilis asosiasi pesepakbola profesional Indonesia (APPI). Dalam rilis itu, APPI menyebut Persepam menunggak gaji pemain selama dua bulan.

    Setelah terdegradasi dari Indonesia Super League (ISL) musim lalu, pengelolaan Persepam Madura United telah berpindah tangan, dari PT Pojur Madura United pimpinan Achsanul ke pemerinah kabupaten (Pemkab) Pamekasan di bawah bendera PT Jempol Madura Utama. Nam klub juga mengalami perubahan menjadi Persepam Madura Utama.

    Achsanul tidak membantah saat ditanyakan perihal tunggakan gaji tersebut. Namun, pria asal Sumenep ini menyebutkan, utang yang dimiliki Persepam musim lalu hanya selama satu bulan, bukan seperti disebutkan APPI.

    AQ, sapaan Achsanul, mengakui, Persepam masih kesulitan melunasi gaji pemain musim lalu, karena belum ada pencairan subsidi yang telah disepakati PT Liga bersama 22 klub ISL musim lalu.

    "Sisa satu bulan, menunggu cairnya subsidi PT Liga Indonesia,” ungkap AQ kepada Goal Indonesia.

    "Masih ada tagihan satu milyar rupiah ke PT LI. [Untuk waktu pencairannya] Tolong tanyakan langsung ke PT LI.” (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gaji Pemain Tertunggak, Achsanul Qosasi Salahkan PT Liga Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page