Game Android 2015 Yang Wajib Kamu Nantikan

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 9, 2015.

Discuss Game Android 2015 Yang Wajib Kamu Nantikan in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,623
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    09/02/2015

    Dengan penyerapan Android yg semakin luas & jumlahgamer yg semakin bertumbuh, tahun 2015 adalah tahun yg sangat berpotensi bagi mobile gamer. Hal ini juga bisa terlihat dari banyaknya game yg dijanjikan akan dirilis di tahun ini & juga tentunya juga paradeveloper yg sudah mulai merampungkan game mereka yg mereka buat 1 sampai 2 tahun lalu.

    Di bawah ini saya menyertakan beberapa game yg kita akan bisa kita mainkan di tahun 2015 nanti. Beberapa nama besar seperti Dungeon Hunter 5, sampai dengan projek 2 tahun Chroma Squad yg tidak kunjung selesai akan menghiasi daftar ini sekaligus memberikan harapan baru terhadap game ini. Tanpa berpanjang lebar lagi inilah kumpulan game Android 2015 yg wajib kamu tunggu.
    Dungeon Hunter 5
    [​IMG]

    Memasukkaniterasi baruDungeon Hunterke dalam daftar tunggu saya di tahun 2015 bukanlah hal yg sulit untuk dilakukan. Semenjak melihat pengumuman resminya di bulan Januari kemarin,Dungeon Hunter 5 telah mencuri perhatian saya berkat tampilan visual & mekanisme PvP yg terbilang unik.

    Bayangkan saja, denganfiturasynchronous player raid yg ditawarkannya, saya bahkan bisamencari pemasukan sampingandengan menyerang dungeonpemain lain layaknya aksiraid dalamClash of Clans.Saya pribadi sangat penasaran dengan fiturDungeon Hunter 5terbaru ini sehingga tak sabar untuk menantikan kemunculannya tahun ini.
    AION Legions
    Saya yakinAIONbukanlah namayang asing bagikamu yg sering mengikuti perkembangangame bergenre MMORPG di luar sana. Berbeda denganAIONyang kita kenal tadi,AION Legion mengusung gameplay tacticalRPG dengan visual karakter yangsama seperti versiMMORPG. Meski detail yg bisa dihimpun dariAION Legionsekarang masih sangatlah minim, setidaknyaNC Soft telah mengkonfirmasikan bahwaAION Legion akan dirilis ke dalamiOS danAndroid.persoalan kapan rilisnya, well... biarkan waktu yg menjawab.
    The Detail
    [​IMG]

    Saat daftar tulisan ini dipublikasikan, The Detailtelah dirilisRival Games terlebih dahulu untukiOS & kita hanya tinggal menunggukapan sekiranya game adventureepisodik ini dirilis juga di Android. Apa yg membuatThe Detailmenarikadalah narasi ceritanoir-detective berpenampilan komiknya yg disajikan serius, sehingga siapapun yg membutuhkan alternatifgame adventuredi luar nama besarTelltale bolehmenantikan kemunculangame ini di Android.
    Night Cry
    [​IMG]

    Yep,seperti yg dikabarkan Kevin bulan lalu,game survival horroryangmerupakan penerus spiritualClock Tower ini nantinya jugaakan tersedia dalam versimobile.Variansmartphone dariNight Cry ini nantinya akanmengusung teror pengejaran scissorman yang kurang lebih samamenggerikannyaseperti versi PC & PS Vita.

    Sekedar informasi kecil, makhluk scissorman yangmenjadi antagonis utamaNight Cry awalnya merupakan seorang ibu & anak bayi yg terbakar bersama-sama, sehingga begitu makhluk mengerikan tersebut muncul akan terdengar suara tangisan bayi yg mengilhamijudulnight cryalias tangisan malam.Hiiiyy.
    Chroma Squad
    [​IMG]

    Tak terasa sudah dua tahun kita menunggu kemunculan game buatan Behold Studio ini sehingga hampir lupabahwa SabansempatmempermasalahkanChroma Squadpada Juli 2014 lalu. Melihat lamanya waktu pengembangan Chroma Squad, sayapikir bukan hal yg mustahil jika tahun 2015 ini bisa jadi tahun dirilisnyagame ini dimobile.

    Jika kamu lupa apa ituChroma Squad, game ini adalah proyek ke dua Behold Studio setelah sebelumnya mereka sukses denganKnights of Pen & Paper yg rilis tiga tahun silam. DalamChroma Squad, kamu akan mensimulasikan konflik perseteruan parasuper sentaidalam menjalankan aksinyamelawan monster danmemukau para penonton di depan layar kaca. Jika kamu menggemari aksisuper sentai sepertiPower Rangers, Goggle-V, & lain sebagainya, maka saya sarankan kamu untuk memasukkanChroma Squadke dalam daftar main kamu tahun ini.
    Super Meat Boy Forever
    [​IMG]

    Setelahdiumumkan di ajang PAX Prime 2014 Agustus lalu,Super Meat Boy Foreversudah masuk ke dalam daftar penantiansaya karena team Meatmenjanjikantantangan yg takkalah serunya denganSuper Meat Boy versi Xbox 360 & PC.Super Meat Boy Forever sendirimengusung permainanauto-runner di mana kamu harus selamat melalui berbagairintangan yangmematikan. Hingga sekarangbelumada tanggal pasti kapan Super Meat Boy Forever akan rilis, tapi yg jelasgame ini nantinya akantersedia juga untukAndroid.

    Super Meat Boy Forever – Game Terbaru Dari Team Meat Untuk PC, Tablet, & Mobile
    Sky Punks
    [​IMG]

    Semenjak Glenn mengulasnya dalam bentukpreview pada bulan Oktober lalu,gamepersembahan dari Rovio Star ini telah mencuri perhatian saya karenamengusung visualokeuntuk sebuahgame endless runner. DalamSky Punks kamu mengendalikan kendaraanwing glide & terbang menyusuri lintasan dengan panorama yg sangat indah. Saat iniSky Punks tengah menjalani masasoft launch untuk platform iOSdi beberapa negara termasuk Indonesia, jadi saya rasa kita tinggal menunggu kapanwaktu sekiranya game ini akan tersedia di Google Play Store wilayah Indonesia.

    Preview Sky Punks – Game Endless Runner + Racing Yang Menjanjikan Dari Rovio Star
    Submerged
    Submerged merupakangame adventuredengan visual paling menawanyangpernahsaya lihat saat videogameplay-nyadiunggah Uppecut Games di bulan Januari kemarin. Setelah melihatnya, saya bahkan merasa perlu membeliperangkatAndroid dengan GPU terbaikagar bisa menikmatigrafis Submergedyang diperkuat Unreal Engine 4. Jikakamu penasaran bagaimana indahnya tampilanSubmerged, sayamenyarankan kamu melihat video di atas tadi dansilakan perkirakan sendiri apakah perangkatAndroid kamu bisa menjalankangame ini nantinya.
    Minecraft Story Mode
    [​IMG]

    Telltale sepertinya memang berbakat menggandeng developer/publisher lain agar mau mau bekerjasama menghasilkangame adventure yg menarik untuk disimak.Mulai dariTales of Borderlands, Game of Thrones, & yg paling terbaruMinecraft Story Modehasil kerjasamanya dengan Mojang.Meskipuntidak banyak detail yg bisa kita peroleh mengenaigame ini, yg jelas episode pertama dariMinecraft Story Mode akan dirilistahun 2015 untuk PC, Mac, PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One, iOS, danAndroid. Jadi selagi kamu menunggu, silakan kamu menyibukkan dirimu denganMinecraft Pocket Edition hinggagame buatan Telltale tersebuthadir di Play Store.

    MinecraftStory Mode – Game Terbaru Yang Dikembangkan Oleh Telltale Game
    90’s Arcade Racer
    Sesuai judulnya90s Arcade Racerterinspirasi dari keberadaangame balap klasik seperti Nascar danDaytona USA yg dulu sempat populer di ranah mesindingdong (arcade).Saat berita ini diturunkan, Nicalismasih belum mengumumkantanggal rilis pastinya untuk90s Arcade Racer & yg jelasgamehasil penggalangan dana Kickstarter ini nantinya akan juga riliske dalam versiAndroid.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page