Game Dewasa Nintendo Ini Ternyata Juga Dirilis Gratis untuk PC

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 24, 2015.

Discuss Game Dewasa Nintendo Ini Ternyata Juga Dirilis Gratis untuk PC in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Game Dewasa Nintendo Ini Ternyata Juga Dirilis Gratis untuk PC.
    [​IMG]

    [​IMG]Sempat Menghilang, Kini Devil's Third Eksklusif Wii UBaca Juga
    Devils Third merupakan salah satu game Wii U yg paling ditunggu. Game yg awalnya diplot eksklusifkonsol Nintendo yangsaat ini sedang berjuang menghadapi krisis game third party tersebut menjadi satu diantara dua game dewasa yangmenghiasi perpustakaan game Wii U, konsol game keluarga, yg selama ini identiknya juga menjadi hadiah terbaik untuk anak-anak. Proses pengembangannya memang cukup lama, & sepertinyakebijakan Nintendo membatasi tingkat kekerasan, sampai yg ke tarafgore & nudityuntuk game ini,sempat mengancam bisa ditranslasikannyaDevils Third di Amerika (lihat animasi di bawah untuk beberapa adegan gore dalam game ini). Namun akhirnya diperoleh kepastianawal pekan ini, jikaDevils Third juga meluncur ke Amerika Utara, selain juga Eropa pada 28 Agustus mendatang (versi Jepangnya hadir 4 Agustus). Nintendo of America sendiri yg memastikan ketersediaannya di wilayah tersebut. Bahkan selain Wii U, ternyataValhalla Game Studios selaku developer juga mengumumkan versi PC-nya.

    http://orig10.deviantart.net/a053/f/2015/202/6/3/devils_third_by_agb_media_2015-d92arxw.mp4
    Versi PC tersebutbisa dimainkan langsung mode multiplayer-nya, secara gratis, & memang terfokus pada mode tersebut. Sedangkan untukWii U, kalian bisa juga memainkansingle player story mode (yang tidak ada dalam versi PC-nya)dimana kalian mengendalikanIvan, tawanan bertato yg bertugas melumpuhkankelompok teroris yg sebelumnya menaunginya, & sebuah mode online multiplayer dimana kalian bertarung untuk mengambil kembaliAmerika Serikat yg dikuasai teroris. Versi PC-nya bakal diberi judulDevils Third Online, kemudian layanannya bakal berlangsung mulaiSeptember 2015 & seterusnya di berbagai wilayah (semoga saja bisa juga diakses dari Indonesia ya!), setelah versi Wii U-nya dirilis. Mempertimbangkan karakteristik budaya di setiap wilayah, nantinyauntuk versiPC bakal dioptimasisasi agar sesuai dengan wilayah operasinya, dengan bekerjasama denganpublisher lokal. Mungkin adapublisher lokal Indonesia yg tertarik membawa game free-to-play ini?

    [​IMG]

    [​IMG]Devils Third Dipastikan Keluar Jepang, Game Dewasa Eksklusif Nintendo Wii UBaca Juga
    Keseluruhanmodeonline multiplayerDevils Third menggambarkan masa depan dimana teroris berkuasa, & kekacauan terjadi dimana-mana. Sebagai pennduduk biasa, kalian bisa bergabung dengan clan, & berjuang merebutAmerika Serikat dengan membentukpersekutuan dengan faksi lainnya, ataujustru memilih menjadimercenaryFree Entryserta tanpa henti menyerangmarkas pemain lainnya, memilih bertindak anarkis daripada diplomasi antar clan! Inti permainan onlinenya, kalian bisa membangun & mengkustomisasi markas bersama anggota clan lainnya,dan jika memang dalam pertarungan,kalian mendapatkan mata uang sepertiClan Fund, Dollen, danGolden Egg untuk meningkatkanpertahanan markas tersebut, agar makin kuat dari serangan clan musuh.

    [​IMG]

    [​IMG]Splatoon, Game Shooter yg Tidak Berlabel T / MBaca Juga
    Meskipun Wii U tidak terlalu populer untuk permainan online game semacam ini, & meskipun Splatoonterbukti sukses merevisi pandangan tersebut (dan itu game shooter yg bernuansa karakter imut & lucu), kalian akan menemukan modeonline, plus ada fitur dimana kalian bisa membentuk kembali arena pertarungan menggunakansemacamlevel editor. Kemudian selama bermain ada tiga tipe alat tukaryang berperan untuk mengembangkan karakter, yaituClan Fund, Dollen, danGolden Egg. Permainan online-nya sendiri memberi kalianpilihan dua sisi clan, & ada faksi ketiga, yg disebutFree Entry.Tipikal pemain yangbiasanya suka berusaha sendiri bisa memainkannya,karena karakter tidak akan berkontribusi pada kedua tim.

    [​IMG]

    Devil’s Third merupakan game action adventure yg memadukan unsur hack-and-slash dengan shooter yg ditangani olehTomonobu Itagaki. Nama tersebut pasti sudah identik di telinga kalian penggemarserial game fighting 3D Dead or Alive. Selain itu, dia juga berjasa karena sukses membangkitkan franchise Ninja Gaiden. Setelah bergabung dengan Tecmomulai tahun 1992, kepopulerannya mengantarkan Itagaki mengepalai tim pengembangan Tecmo,Team Ninja. Namun setelah16 tahun berkiprah bersama Tecmo, dia meninggalkan induknya tersebut pada tahun 2008, & membentuk studio baru, Valhalla Game Studios bersama banyak anggota Team Ninja lainnya. Saat itulah nama proyek terbaru mereka langsung terdengar, yaituDevils Third.Selama E3 2014 lalu kita juga sudah mengetahui jika Devils Thirdbakal eksklusif Nintendo, dengan keterlibatan tim first-party Nintendo SPD (Software Planning Development) dalam proses pengembangan. Kini dengan dikonfirmasikannyaDevils Third yg masuk kategori game dewasa di tengah pilihan game Nintendo ini untuk PC, kami jadi penasaran bagaimana kelanjutan kerjasama Valhalla dengan developer first-party Nintendo.

    [​IMG]

    [​IMG]Ayane Tetap Tampil Seksi Meskipun Masuk ke Dunia Arwah Fatal Frame!Baca Juga
    Kami juga salut untuk Nintendo, yg menjadipublisher & mau memasarkan sendiri Devils Third di berbagai wilayah. Bahkan Nintendo juga rela jika game ini mendapatkan rating yg sangat tinggi dari badan rating Jepang CERO, yaituD (untuk 17 tahun ke atas), sekaligus menjadikan game ini bersama Fatal Frame V (Fatal Frame: Oracle of the Sodden Raven), sebagai game Wii U denganrating tertinggi (sebelumnya sebatas C, / usia mulai 15 tahun ke atas).Sebenarnya apa yg membuat Devils Third berbeda dibandingkan game Nintendo Wii U lainnya, sehinggapantas mendapatkan rating hanya untuk gamer dewasa?

    [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG]Melihat ke belakang, game dewasa Nintendo yg menarget pasar yg ceruknya kecil tersebut dihiasi dengan serialNo More Heroes, ada jugaMad World, danRed Steel. Sukses besar sih tidak, namunmereka memiliki komunitas penggemarnya sendiri, yg tentu saja, kecil jumlahnya. Bisa jadi, Nintendo agak berpikir panjang ketika mau memutuskan akan mentranslasikannya.Dan sepertinya,versi multiplayer free-to-play-nya (screenshot-nya bisa kalian lihat di atas) muncul karena memang developer sudah kuatir eksklusifitas untuk Wii U tidak bisa membuatbiaya pengembangannyakembali. Siapkan game PC, kembangkansistem monetasi yg sesuai, & jadikan versi PC-nya sebagai bagian untuk mempromosikan game ini di untuk gamer yg ingin mencoba single-playernya.Multiplayer Online Trailer Devil’s Third!

    Sumber

    var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1140 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1140 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Game Dewasa Nintendo Ini Ternyata Juga Dirilis Gratis untuk PC diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Game Dewasa Nintendo Ini Ternyata Juga Dirilis Gratis untuk PC.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page