Game Endless Alto's Adventure Rilis Minggu Depan

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 12, 2015.

Discuss Game Endless Alto's Adventure Rilis Minggu Depan in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,626
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    12/02/2015

    Melalui sebuah trailer terbaru terungkap sebuah tanggal rilis untuk Alto’s Adventure yaitu minggu depan / tepatnya tanggal 19 Februari 2015. Melalui trailer baru ini juga, kamu bisa melihat gameplay dari game ini yg pada bulan September lalu belum ada informasi apa-apa selain teaser saja.

    Dari sana terungkap bahwa gameplay Alto’s Adventure akan berupa endless runner bercampur dengan olahraga snowboarding. Dengan tampilan side scrolling kamu harus mengendalikan karakter utama untuk menempuh jarak sejauh-jauhnya sambil mengumpulkan skor paling tinggi dengan cara membuat berbagai macam trik snowboarding. Latar belakang sang developer membuat tipe gameplay semacam ini karena mereka sendiri adalah seorang snowboarders & game yg ada di Apple App Store sekarang belum bisa membuat mereka puas.

    [​IMG]

    Sang developer mengharapkan akan sebuah game snowboarding yg natural, mengalir dengan cepat, & menyenangkan. Inilah yg kira-kira akan kamu temukan setelah mereka mengambil semua esensi dari snowboarding & menerjemahkannya ke dalam game selama 2 tahun.

    Alto’s Adventure sendiri akan berisikan level yg selalu berubah-ubah setiap kali kamu memainkannya. Di sini ada enam karakter dengan kemampuan yg berbeda-beda yg bisa kamu gunakan. Ada satu baju tambahan yg bisa kamu beli yaitu Legendary Wingsuit yg akan membuat gameplay dari Alto’s Adventure berubah total dari yg tadinya menyusuri bukit jadi bisa terbang di atas permukaan tanah.

    [​IMG]

    Keindahan grafis dalam game ini jelas merupakan daya tarik utama. Developer game ini, Built By Snowman, tidak ragu-ragu menyebutkan bahwa mereka terinspirasi dengan gaya grafis yg digunakan pada Journey danWindosill. Sang developer juga menyebutkan bahwa mereka semakin yakin untuk membuat Alto’s Adventuremenjadi game berbayar setelah Monument Valley menuai kesuksesan dengan menggunakan model yg sama.
    Noodlecake Studio juga sedang siapkan game baru bertema snowboarding yg mereka beri judul RAD Boarding

    Alto’s Adventure akan dibanderol dengan harga Rp. 23.000 pada saat rilis nanti, tanpa iklan & tanpa IAP. Sayangnya sampai saat ini game tersebut masih eksklusif untuk pengguna iOS saja. Kalau kamu tertarik memainkannya, langsung siapkan uang kamu & tunggu kehadiran game ini minggu depan ya.
    13 Game Dengan Visual Artistik Terbaik[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page