Game Episodik Sons Of Anarchy: The Prospect Hadir Di Mobile

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 13, 2015.

Discuss Game Episodik Sons Of Anarchy: The Prospect Hadir Di Mobile in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,633
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    13/01/2015

    Bermain game yg fokus pada kedalaman cerita seperti yg bisa kita temukan pada seri Telltale Games merupakan sebuah pengalaman yg menyenangkan. Apalagi bagi kamu penggemar film, suguhan yg ada di dalamnya membuat kita seakan sedang menonton suatu sajian film namun dengan fitur interaktif yg menarik. Kini satu lagi seri televisi yg diangkat menjadi sebuah game dengan cerita yg cukup dalam akan hadir bagi pengguna mobile. Judul game tersebut adalah Sons of Anarchy: The Prospect.

    Sons of Anarchy: The Prospectadalah game yg diangkat dari seri televisi populer Sons of Anarchy.Bila kamu belum mengetahui,Sons of Anarchy bercerita mengenai dunia gangster serta perdagangan ilegal. Fokus utama cerita di seri televisi ini akan berkisah seputar kehidupan geng motor bernama Sons of Anarchy / juga dijuluki SAMCRO.Bila kamu mengikuti seri ini sejak rilis pada tahun 2008 lalu, maka kamu tahu bahwa cerita di Sons of Anarchy ini memiliki elemen drama serta thriller di dalamnya.

    [​IMG]

    Game resmi dari seri televisi yg ditayangkan di jaringan televisi FX Networks ini pertama kali diumumkan pada bulan lalu seiring berakhirnya seri televisi ini yg mencapai season ketujuh. Ya, kabar kehadiran game ini tentunya menjadi angin segar bagi fan karena meskipun tayangan televisi Sons of Anarchy sudah berakhir namun kisah serunya masih bisa dinikmati melalui media game mobile.
    Pengalaman seru & menegangkan di dunia penuh zombi bisa kamu temui di game The Walking Dead Season 2. Simak ulasan penuhnya di sini

    Nantinya Sons of Anarchy: The Prospect akan menerapkan konsep sama yg dipakai game episodik besutan Telltale Games. Namun dari suguhan trailer yg saya sajikan di bagian atas artikel, sudut pandang first-person tentuakan menjadi bagian menarik & unik yg membedakan game ini dari seri Telltale yg cukup populer. Dalam video terlihat beberapa scene yg mengindikasikan gameplay dari Sons of Anarchy, di antaranya adalah mengendarai motor serta menggunakan senjata.

    [​IMG]

    Menurut Fox Entertainment, game yg dikembangkan oleh developer Orpheus Interactive & Silverback Games asal Kanada ini akan mempertemukan kamu dengan kisah pengkhianatan, intrik, serta pengambilan keputusan antara hidup & mati. Game ini akan mengambil setting tempat sebelum kejadian di seri televisi pada season pertama. Jadi cerita di dalam Sons of Anarchy: The Prospect bisa disebut juga sebagai prekuel dari seri yg ada di televisi.
    Kisah si Bigby Wolf di game The Wolf Among Us ini sungguh penuh intrik & cerita twist yg mengejutkan. Simak ulasannya yg sudah dibuat Fahmi di sini

    Episode pertama dari Sons of Anarchy akan rilis pada awal 2015 ini. Game ini kemungkinan besar bisa menarik perhatian fan & tidak meninggalkan cita rasa seri televisinya, karena keterlibatan langsung sang kreator, sekaligus produser Sons of Anarchy sendiri yaitu Kurt Stutter. Belum ada detail mengenai tanggal rilis game ini, maka tetap simak rangkaian berita yg kami sajikan tiap harinya untuk update berita terbaru mengenaiSons of Anarchy: The Prospect.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page