Game gta gratis

Discussion in 'Nusantara Online' started by yaredi123, Apr 20, 2015.

Discuss Game gta gratis in the Nusantara Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. yaredi123 Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Allods
    Region:
    DKI Jakarta
    Saya yakin semua orang, terutama gamer sejati pasti mengenal game yang satu ini. Grand Theft Auto: San Andreas atau yang sering disingkat dengan GA: San Andreas merupakan sebuah permainan komputer dan video action-adventure sandbox-style yang dikembangkan oleh Rockstar North. Permainan ini adalah permainan 3D ke-3 dalam seri Grand Theft Auto, yang ke-5 pada rilis konsol dan permainan ke-8 secara keseluruhan.

    Permainan ini berlatar belakang pada Negara bagian fiktif yaitu San Andreas, yang mempunyai tiga kota metropolitan, yakni Los Santos (berdasarkan Los Angeles), San Fierro (berdasarkan San Francisco), dan Las Venturas (berdasarkan Las Vegas). Berlatar akhir tahun 1992, San Andreas berkisar pada anggota gang bernama Carl "CJ" Johnson yang kembali pulang dari Liberty City ke Los Santos setelah mengetahui kematian Ibunya. CJ menemukan bahwa teman lama dan keluarganya sedang berantakan. Melalui jalan cerita permainan, CJ perlahan membongkar plot dibalik pembunuhan Ibunya selagi mengembangkan usaha bisnisnya.

    UPDATE: MAU DOWNLOAD GRATIS GTA IV TERBARU? KLIK DISINI!

    Seperti permainan dalam seri lain, GTA: San Andreas terdiri dari penembak orang ketiga "third-person shooter" dan permainan mengemudi, mengendara lingkungan dunia terbuka yang besar. Dengan berjalan kaki pemain bisa berjalan, berlari, sprint, berenang, mendaki, melompat, dan menggunakan berbagai macam senjata dan pertarungan tangan. Pemain dapat mengendarai berbagai macam kendaraan, termasuk mobil, bus, perahu, pesawat, helicopter, kereta api, tank, sepeda motor dan sepeda. Pemain juga bisa melakukan import kendaaran ketimbang mencuri/membajak kendaraan.

    Berikut beberapa screenshot game GTA: San Andreas.

    [​IMG]

    Sebelum Anda men-download dan meng-install game ini, ada baiknya untuk memperhatikan beberapa hal berikut.

    Sistem yang dibutuhkan:
    • 1 GHz Intel Pentium III or AMD Athlon CPU
    • 256 MB RAM
    • 8x DVD drive
    • 3.6 GB hard disk space
    • 64 MB DirectX 9.0-compatible graphics card
    • DirectX 9.0-compatible sound card
    • Windows 2000/XP.

    Sistem dan peralatan yang disarankan:
    • Intel Pentium 4 atau AMD Athlon XP Processor
    • 384MB RAM
    • 128MB nVidia GeForce 6 Kelas Kartu Video
    • 16X DVD-ROM Drive
    • 4.7GB Hard Disk Ruang
    • DirectX kompatibel Surround Sound Card
    • Gamepad
    • DirectX 9
    • Keyboard
    • Mouse

    Cara download game GTA: San Andreas untuk PC

    Dikarenakan besar ukuran game ini adalah 722MB, maka saya split (pecah) terlebih dahulu menjadi 4 bagian dengan maksud mempermudah meng-upload serta men-download. File-file game ini saya upload di Google Drive, jadi proses men-download-nya terbilang sangat mudah dan cepat (tergantung dari koneksi internet Anda tentunya). Di bawah ini adalah beberapa file game yang dimaksud. Silakan Anda download satu per satu file-file berikut.

    Cara install game GTA: San Andreas untuk PC

    Setelah Anda men-download file-file game di atas, selanjutnya lakukan peng-install-an di PC Anda. Silakan lakukan beberapa langkah berikut.

    1. File-file game tersebut sudah selesai Anda download. Sekarang, lakukan pen-join-an (penggabungan) file agar menjadi satu. Caranya cukup mudah, yakni dengan menggunakan aplikasi 7-Zip. Silakan download aplikasinya disini. Setelah itu, install aplikasi 7-Zip tersebut.

    2. Pertama-tama, pilih file-file yang akan di-join. Setelah itu, klik kanan pada file-file yang terpilih tersebut, lalu pilih opsi 7-Zip, kemudian pilih dan klik opsi Extract Here. Lihat gambar!



    3. Masukan password "blogdoodey" (tanpa tanda kutip) jika diperlukan.



    4. Setelah semua file ter-join (tergabung), Anda akan mendapatkan sebuah file dengan nama GTA San Andreas. Langkah selanjutnya adalah meng-exstract file tersebut.

    5. Kembali menggunakan aplikasi 7-Zip. Klik kanan pada file GTA San Andreas, lalu pilih opsi 7-Zip, kemudian pilih dan klik opsi Extract to "GTA San Andreas\". Lihat gambar!



    6. Setelah proses peng-extract-an selesai, Anda akan mendapatkan sebuah folder dengan nama GTA San Andreas. Di dalam folder tersebut terdapat 3 folder, yakni folder DAEMON Tools Lite, folder Game, dan folder Mod Installer (SAMI).

    7. Yang harus Anda lakukan selanjutnya adalah meng-install aplikasi DAEMON Tools Liteterlebih dahulu. Buka folder DAEMON Tools Lite, kemudian jalankan setup aplikasi DAEMON Tools Lite-nya. Fungsi dari aplikasi DAEMON Tools Lite ini adalah untuk membuka file ISO game GTA: San Andreas ini.

    8. Setelah Anda selesai meng-install aplikasi DAEMON Tools Lite, Anda akan masuk ke proses peng-install-an game GTA: San Andreas. Buka aplikasi DAEMON Tools Lite. Klik Add DT Virtual Drive.



    9. Kemudian pilih Add Image dan pilih file yang bernama GTA San Andreas.iso di dalam folder Game.





    10. Klik Image yang telah ditambah, lalu klik Mount.



    11. Biasanya setelah ini, akan muncul AutoPlay seperti pada gambar di bawah ini. Jika muncul, klik saja Run Autorun.exe untuk memulai proses peng-install-an game ini.



    12. Jika AutoPlay seperti di atas tidak muncul, maka tugas Anda adalah mencarinya di My Computer Anda. Lihat gambar!



    13. Install game ini sampai prosesnya selesai.

    Catatan: Wizard instalasi game ini tidak menggunakan Bahasa Inggris. Tapi ini tidak menjadi masalah, karena yang harus Anda lakukan adalah hanya mengikuti alur perintah peng-install-an saja (sebagaimana meng-install program-program biasa) dengan cara klik tombol Yes dan Next sampai muncul tombol Done atau Finish. Lihat gambar!



    14. Setelah semua proses peng-install-an game telah selesai, maka Anda bisa memainkan game GTA: San Andreas ini di PC Anda.

    15. Sebagai tambahan, di dalam folder GTA San Andreas, terdapat sebuah folder dengan nama Mod Installer (SAMI) yang berisi aplikasi Mod Installer atau biasa disebut dengan San Andreas Mod Installer (SAMI). Aplikasi ini berguna untuk meng-install dan meng-uninstall mod game GTA: San Andreas ini. Silakan lakukan proses peng-install-an biasa, jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini. Namun, yang harus Anda lakukan pertama kali adalah meng-install program Microsoft .NET Framework 1.1 terlebih dahulu. Karena tanpa program ini, SAMI tidak akan bisa berjalan.



    UPDATE: MAU DOWNLOAD GRATIS GTA IV TERBARU? KLIK DISINI!

    Demikian proses vimax peng-install-an game GTA: San Andreas untuk PC ini. Saya rasa langkah-langkahnya cukup mudah dilakukan. Namun, jika Anda merasa sedikit kebingungan, kolom komentar di bawah sangat terbuka bagi Anda yang ingin bertanya.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page