Game Legendaris River City Ransom Dihidupkan Kembali

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 28, 2015.

Discuss Game Legendaris River City Ransom Dihidupkan Kembali in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,756
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Arc System Works yg selama ini dikenal lewatbeberapagame fighting sepertiGuilty Gear danBlazblue,baru-baru ini mengumumkangame terbaru mereka yg merupakan sebuahremaster darigame beat ’em upklasik di era NES berjudulRiver City Ransom.

    Yep, gameklasik yg merupakan kelanjutan dari serial gameKunio-kunini akhirnya akan kembali dihidupkanlewat sebuah rilisan ulang berjudulRiver City RansomSP. Kabar mengenaigameeksklusif 3DS iniberedarsetelah diumumkan melalui rubrik khusus di majalah Famitsu edisi Januari 2016.

    Meskipun ini adalah rilisan ulangRiver City Ransomyang kesekian kalinya, untuk versi kaliiniArc System Works sengaja menambahkan embel-embel spesial di bagian judulnyademi merayakanhari jadi River City Ransomyang ke-30 pada bulan April 2016 mendatang.
    [​IMG]Jauh sebelum Crows Zero populer, Kunio & Riki telah memopulerkan tawuran antar berandalan sekolah Jepang lewat River City Ransom

    DalamRiver City RansomSP,Arc System Works nantinya akan menambahkan beberapa fitur yg belum pernah ada sebelumnya, mulai dari serangan combo baru, level tambahan, hinggakemampuan anyar. Sisanya kamu masih tetap akan menjalani pertarunganbeat ’em up seru dengan sedikit balutan elemen RPG serta fitur penjelajahan kota yg ditampilkanlebih atraktif.

    Kembalinyagame legendarisRiver City Ransom sebetulnya merupakan imbas dari akuisisi Technos yg dibeli oleh Arc System Works pada pertengahan Juni 2015 kemarin.Setelah membeli seluruh aset perusahaan game arcade Jepang yg bangkrut tersebut, Arc System Works otomatis menjadi pemilik dari beberapa franchise game klasik keluaran Technos sepertiDouble Dragon, Karate Champ, Super Dodge Ball, Kunio-kun,dan jugaRiver City Ransom.
    [​IMG]Dengan memanfaatkan layar kedua 3DS, nantinya kamu bisa melihat peta yg memperlihatkan detail kota River City Ransom

    River City RansomSP rencananya akan dirilis untuk 3DS di wilayah Jepang pada 28 April 2016. Belum ada informasi resmi apakahgame ini nantinya juga akan tersedia dalam bahasa Inggris. Bila kamu ingin bernostalgia melihat berandalan sekolah Jepang ini beraksi di layar 3DSmilikmu, saya pikir kamu perlumenunggu lebih lamalagi, setidaknya hingga ada pengumuman lebih lanjut lagi dari Arc System Works.

    Apakah dengan diumumkannya River City Ransom SP kamu tertarik untuk bernostalgia kembali memainkan game yg begitupopuler di NES dulu? Atau kamu berharap Arc System Works merilis edisi spesial dari game klasik lainnya seperti Double Dragon? Silakan tuliskan uneg-uneg kamu di kolom komentar.

    Sumber: Famitsu viaSiliconera

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page