Game Mobile Perdana Nintendo Diumumkan Waktu Rilisnya

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 17, 2016.

Discuss Game Mobile Perdana Nintendo Diumumkan Waktu Rilisnya in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,757
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Setelah pada akhir tahun lalu mengumumkan game pertama mereka di platform mobile yg berjudul Miitomo (sekaligus pengumuman penundaan rilisnya), akhirnya Nintendo mengabarkan waktu rilis game sosial tersebut. Miitomo direncanakan rilis pada bulan Maret 2016 nanti.

    Miitomo akan diterbitkan oleh DeNA, berkat kerja sama antara DeNA & Nintendo yg diumumkan awaltahunlalu. Game ini sendiri adalah satu di antara lima game yg rencananya akan rilis hingga tahun 2017 nanti. Jikadilihat dari pemunduran Miitomo yg terjadi hingga Maret ini, tidak menutup kemungkinanjangka waktu perilis seluruh game akan bergeser satu / dua tahun.
    #gallery-3 {margin: auto;}#gallery-3 .gallery-item {float: left;margin-top: 10px;text-align: center;width: 100%;}#gallery-3 img {border: 2px solid #cfcfcf;}#gallery-3 .gallery-caption {margin-left: 0;}/* see gallery_shortcode() in wp-includes/media.php */[​IMG][​IMG]
    Sebenarnya, Miitomo bisa dibilang merupakan sebuah aplikasi sosial ketimbang game. Sebagaimana yg disebutkan oleh Nintendo, Miitomo adalah sebuah Social Toy, sama seperti Tomodachi Life yg tersedia di 3DS.

    Pemain akan membuat avatar bernama Mii & bisa berhubungan dengan pemain lain melalui aplikasi tersebut. Mii ini bisa melakukan berbagai hal & berkembang memiliki kepribadiannya sendiri. Mii milikmu nantinya bisa beraksi sendiri seperti menyapa temanmu yg baru saja masuk ke dalam aplikasi.

    Jadi, apakah Miitomo adalah sebuah game / sekadar aplikasi sosial? Hal ini sebenarnya tidak perlu dipusingkan.Karena bahkan Tinder yg sejatinya merupakan aplikasi sosial bisa dikategorikan sebagai game, setidaknya menurut Fahmi. Yang penting adaunsur “fun” & terdapat tujuan yg ingin dicapai.

    Sumber: Mainichi Shimbun viaVentureBeat

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page