Game Puzzle Q.U.B.E Siap Hadir Di iOS Dalam Waktu Dekat

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 24, 2014.

Discuss Game Puzzle Q.U.B.E Siap Hadir Di iOS Dalam Waktu Dekat in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,625
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    24/12/2014

    Toxic Games asal Inggris adalah developer indie yg berhasil membuat game cukup populer & meraih banyak penghargaan berjudulQ.U.B.E. Jika kamu senang menjelajahi Steam & aktif mencari game indie berkualitas, maka Q.U.B.Ebisa jadi bukan sesuatu yg asing di telinga kamu. Pengguna gadget mobile yg tahu namun belum pernah memainkan Q.U.B.E,kini bisa bergembira mendengar kabar dari sang developer yg mengumumkan versi iOS dari game ini siap untuk dirilis dalam waktu dekat.

    Q.U.B.E adalah game puzzle FPS dengan setting dunia abstrak yg akan mengingatkanmu akan lingkungan di Portal. Tugas utama kamu dalam game ini adalah mencari jalan keluar dengan cara mengendalikan setiap elemen lingkungan yg ada menggunakan kekuatan yg kamu miliki. Elemen balok yg ada dapat kamu atur posisinya, kamu ubah menjadi pijakan platform yg dapat membantu aksimu.

    Game ini akan menyuguhkan konsep eksplorasi serta suguhan berbagai puzzle yg dapat terungkap melalui berbagai percobaan serta penjelajahan. Seiring progres permainan, kemampuan kamu juga akan diuji untuk menerjemahkan segala elemen tantanganlogic, physic, serta platfrom yg tersebar di sekitar area permainan.

    [​IMG]

    We've now got QUBE running on iOS, so you'll be able to puzzle solve on the move!Coming to an App Store near you pic.twitter.com/yZZbCawqo8

    — Q.U.B.E. (@qubegame) December 23, 2014



    Seperti yg dapat kamu lihat pada gambar di atas. Q.U.B.E sudah bisa dimainkan diiPad, belum jelas apakah game ini nantinya akan bersifat universal / hanya akan dirilis secara eksklusif untuk layar besar iOS saja. Melihat kontrol dual stick yg terpampang besar pada layar iPad di atas, saya berharap sang developer bisa melakukan optimisasi lebih dalam aspek tersebut. Sehingga tidak akan mengganggu kenyamanan bermain gamer. Bila mau berspekulasi, sepertinya kontrol tersebut salah satunya akan berfungsi sebagai kontrol bergerak & satunya lagi untuk mengarahkan pandangan.

    Kehadiran versi iOS ini sebenarnya sudah pernah dikabarkan oleh Toxic Games pada Januari 2012 lalu. Namun realisasi porting ini baru terjadi di 2014 ini. Harapan saya bahwa kita semua bisa menikmati Q.U.B.Edi iOS pada awal 2015 mendatang. Jika kamu penasaran kamu bisa memainkan versi Steam game ini yg sudah rilis dari 2011 lalu. Sebagai gambaran mekanisme gameplay Q.U.B.E kamu bisa simak sajian trailer yg ada di bawah ini.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page