Game Under Radar: Boomerang Chang, Puko, and More

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 12, 2015.

Discuss Game Under Radar: Boomerang Chang, Puko, and More in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,623
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    12/02/2015

    Minggu ini saya ingin membawa kamu bermain dengangame under radaryang terbilang aneh, unik, & bisa membuat kamu dianggap orang gila. Setelah sebelumnya kamu diperkenalkan dengan kontrol kunyahan mulut, lalu kontrol dengangerakan kepala & leher. Kali ini saya akan mengajak kamu untuk mengendalikansebuahgame dengan suara, tapi ingat tidak perlu keras-keras / kamu akan dianggap orang gila oleh orang-orang di sekelilingmu.
    Boomerang Chang
    [​IMG]

    Di mata saya Boomerang Changterbilang gampang-gampang susah untuk dimainkan. Meskipun lebih banyak susah ketimbang gampangnya. Bayangkan saja kamu harus melawan musuh dengan senjata yg bisa berbalik menyerang kamu sendiri. Parahnya lagi senjata ini akan terus bergerak selama tidak ada sasaran yg dikenainya. Hmm, kira-kira senjata apa ya? Yup, bumerang. Secara teknik, memang begitulah cara kerja senjata khas suku Aborigin yg satu ini. Tapi bisakah kamu bayangkan apa yg terjadi saat konsep ini diterapkan ke dalamgame. Voila…jadilah sebuahgame sederhana dengan tingkat kesulitan yg tinggi.Tidak percaya? Buktikan saja sendiri.

    Google Play Link:Boomerang Chang,Gratis
    Puko
    [​IMG]

    Inilahgame yg bisa membuat kamu dianggap sebagai orang gila. Bagaimana tidak, kamu diminta untuk mengontrol pergerakan karakter dalam game inidengan cara berbicara di dekat microphone iOS device kamu. Secara konsep,gameplay yang diusung Puko tergolong gamesulit. Akan ada 2 garis yg melaju secara bersamaan & tugas kamu di sini adalah membuat kedua garis tersebut melompat / meluncur.

    Meskipun bisa melakukan 2 aksi, semua tindakan hanya dikontrol dengan satu suara saja. Saat kedua garis ada pada posisi berdekatan, aba-aba kamu akan menghasilkan gerakan meluncur. Sedangkan saat kedua garis pada posisi berjauhan, keduanya akan melompat saat diberi aba-aba. Namun, jika kamu merasa tidak nyaman bermaingame sambil ‘teriak-teriak’, terdapat pilihanone touch control untuk kamu gunakan.

    Apple App Store Link: PUKO, Gratis
    Giraffe Winter Sport Simulator
    [​IMG]

    SelainPuko,terdapatgame yg tidak kalah aneh untuk bisa kamu mainkan. Kali ini kamu akan bermain menggerakkan jerapah berkaki dua yg memiliki kekuatan kentut super. Kontrol di sini hanyalahtouch untuk membuat si jerapah kentut. Skor kamu akan dihitung berdasarkan seberapa jauh jerapah kamu mampu ‘berlari’. Meskipun terdengar mudah, akan ada banyak hal yg membuat kamu bertanya-tanya bagaimana caranya agar jerapah kamu bisa ‘berlari’ jauh ke depan. Satu hal yg pasti, tingkah kocak si jerapah akan membuat kamu tertawa saat memainkannya … ya minimal tersenyum lah.

    Apple App Store Link: Giraffe Winter Sports Simulator, Gratis

    Google Play Link:Giraffe Winter Sports Simulator,Gratis
    Odd Bot Out
    [​IMG]

    Odd Bot Out menceritakan sebuah robot yg berusaha untuk melarikan diri dari tempat asing ia dibuang. Konyolnya lagi ia dibuang karena lebih pendek dari teman sejenisnya … Rasis ya :(. Dalamgame ini kamu akan menemukan berbagaipuzzle pendek seru yg harus kamu pecahkan untuk membantu robot ungu ini untuk kabur. Puzzleyang disediakan terbilang unik, ada kalanya kamu diminta untukmengendarai robot cacing maupun mobil kotak. Kadang kamu juga diminta untuk menyusun balok, & masih banyak lagi yg lainnya. Akan ada 100 level yg bisa kamu mainkan di sini & jika kamu penasaran seperti apagameplay di dalamnya. Kamu bisa simak video yg sudah saya siapkan di bawah ini.

    Apple App Store Link: Odd Bot Out, Rp. 23000

    Google Play Store:Odd Bot Out,Rp 23.000

    Google Play Store:Odd Bot Out Free,Gratis
    Zen Build
    [​IMG]

    Sesuai namanya,Zen Buildbukanlah sebuahpuzzle yg menuntut kamu untuk tergesa-gesa saat memainkannya. Ini adalahgame android yg akan mengajak kamu menyusun potongan-potonganpuzzlekayu menjadi satu kesatuan utuh membentuk sesosok karakter tertentu seperti tarantula, jangkrik, nyamuk, & banyak lainnya. Zen Build terdiri atas 4 kategori yg bisa dimainkan yaitu arsitektur bangunan, binatang, kendaraan, & serangga.Untuk bermain kamu hanya perlu memilih potonganpuzzle mana yg ingin kamu pasang & sambungkan dengan potongan lainnya yg relevan. Bisa dibilangZen Build merupakan versi digital daripuzzle kayu yg sering kamu temukan dijual di toko-toko buku Indonesia.

    Google Play Store Link:Zen Build,Gratis

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page