Game Under Radar: Veloz, Music Snake Saga, and More

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 14, 2015.

Discuss Game Under Radar: Veloz, Music Snake Saga, and More in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,627
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    14/01/2015

    Jujur saja hingga hari ini saya merasa jajarangame yg dirilis pada Apple App Store masih belum terlalu stabil. Jika biasanya saya bisa dengan mudahnya menemukangameindie berkualitas bertebaran di setiap minggunya, maka saya mengalami sedikit kesulitan di minggu ini. Kendati demikian, sulit bukan berarti tidak ada. Pada kesempatan ini,game under radaryang saya pilih semuanya dimainkan dalam tampilanportraitdan rata-rata kamu bisa memainkannya dengan satu jari saja. Penasaran apa saja? Lanjutkan membaca hingga habis ya.
    Veloz
    [​IMG]

    Di antara keenamgame yg saya sajikan di minggu ini,Veloz adalahgame yg menimbulkan adiksi paling tinggi di mata saya. Bagi saya game yg mengaku sebagaigame racingpertama denganone touch controlinimampu memberikan perasaan‘one more go’ bagi pengguna yg memainkannya. Sesuai judulnya, kamu hanya perlutap pada layar device kamu sajauntuk memainkangame ini. Mobil kamu akan melaju kencang saat kamutap n hold pada layar, & akan bergerak melambat saat jari kamu diangkat. Sangat sederhana memang. Namun dengan harganya yg gratis tanpa IAP ditambah grafis yg menarik,Velozbukanlah sesuatu yg pantas untuk kamu lewatkan begitu saja di minggu ini.

    Apple App Store Link: Veloz, Gratis
    Colorace
    [​IMG]

    Masih ingatkah kamu denganINOQONI, game puzzleunik yg pernah saya bahas juga dalamgame under radartahun 2013 silam? Kali ini developer yg sama, Hikari7 kembali dengangame terbarunya yg berjudulColorace.Masih menggunakan kontrol yg kurang lebih serupa seperti Veloz, Coloraceakan meminta kamu untuk mengambil bola-bola warna sesuai dengan area yg kamu lalui. Kamu harus ingat warnagate yg sedang kamu lalui, jika warnanya merah maka kamu hanya boleh mengambil bola warna merah, jika kuning maka kamu harus mengambil bola kuning saja. Kamu akan mati saat salah mengambil bola. Terdengar mudah bukan?

    Apple App Store Link: COLORACE, Gratis
    Music Snake Saga
    [​IMG]

    Ini adalahgame snakeyang dipadukan dengan unsur musik. Kalau kamu sudah bosan dengangameklasik snakeyang begitu-begitu saja, maka Music Snake Saga cocok untuk kamu coba. Dalamgame ini kamu akan bermain level yg merupakan potongan lagu, ular kamu diminta mengambil‘makanan’ yg berupachord darilagu tersebut. Sekali bermain kamu diminta untuk mengambil sekitar 40-50chords.
    Cek juga ulasan nostalgia dari game klasik Snake di sini

    Seperti kebanyakangame snake lainnya, ular kamu akan mati jika ia mengenai ekornya sendiri & tentu saja ia juga tidak boleh menabrak tembok/ halangan lain yg ada di setiap levelnya. Sayangnya kamu akan dipersulit dengan ekor ular kamu yg semakin panjang ditambah dengan pergerakannya yg semakin cepat. Kalau sudah begini, kamu bisa menggunakan berbagai macampower-up yg salah satunya bisa berguna untuk memotong ekor ular kamu agar lebih pendek.

    Apple App Store Link: Music Snake Saga, Gratis

    Google Play Store Link:Music Snake Saga,Gratis
    Don’t Poke Me
    [​IMG]

    Don’t Poke Me sedikit meningatkan saya dengangame Duet garapan Kumobius. Tapi keduanya jelas merupakangameyang benar-benar berbeda. Dalamgame ini kamu akan menggerakan sebuah lingkaran yg akan selalu berputar, & tugas kamu di sini adalah mengubah arah rotasi si lingkaran agar tidak mengenai jebakan-jebakan yg ada. Jebakan yg berupa duri akan bersiap menyerang kamu dari segala arah. Untuk tantangan lebih, kamu juga bisa mengaktifkandark mode yg membuat cakupan penglihatan kamu semakin terbatas.

    Apple App Store Link: Don't Poke Me - Escape of Roto on Circle, Gratis

    Google Play Store Link:Don’t Poke Me – Circle Of Roto, Gratis
    Instant Hero
    [​IMG]

    Gameterakhir ini bisa dibilang sebagaigame yg juga membutuhkan faktor keberuntungan jika ingin memenangkannya (jika kamu ingin bertahan lama). Meskipun sebenarnya langkah awal kamu dalam bermain juga perlu diperhitungkan. Di sini kamu akan bermain sebagaihero yg bisa mengalahkan musuh berukuran raksasa hanya dengan 3 kalitapsaja :p. Tidak, saya bercanda. DalamInstant Hero kamu akan mengalahkan musuh-musuh yg ada sesuai dengan kemampuan yg kamu miliki. Pada awal bermain kamu akan diberitahu persyaratan yg dibutuhkan untuk mengalahkan musuh.

    Sebagai informasi kamu hanya memiliki satu pedang setiap kali bermain. Jika keterangan pada musuh kamu adalah 3 pedang, itu artinya kamu memerlukan 3 pedang untuk mengalahkannya. Untuk memperoleh pedang tambahan kamu bisa mengalahkan musuh-musuh yg lebih kecil terlebih dahulu. Sayangnya sedikit faktor keberuntungan juga diperlukan untuk bisa bermain di sini, kamu mungkin bingung dengan pernyataan saya tadi. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk mencobanya sendiri secara langsung mengingat harganya juga gratis.

    Apple App Store Link: Instant Hero, Gratis

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page