Gameloft Jalin Kerja sama Dengan Gungho Entertainment

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 4, 2016.

Discuss Gameloft Jalin Kerja sama Dengan Gungho Entertainment in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,754
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Negara Jepang bisa dibilang merupakan barometer bagi perkembangan industrimobile gaming di seluruh dunia. Berdasarkan pengamatan Serkan Toto, setidaknya dimulai sejak tahun 2007 silam, pola konsumsi dalam industrimobile di negara ini selalu mendapatpeningkatan yg cukup signifikan, khususnya dalamhal monetisasigame.

    Jadi, cukup wajar bila hari inipenerbit gamesekelas Gameloft kemudianmengumumkanniat mereka untukmenggaet penerbit asal Jepang guna mengambil posisi strategis di negerimatahari terbit tersebut.

    Lewat siaran pers, Gameloft mengumumkan bahwa pihaknya telah mencapai kesepakatan dengan penerbit Gungho Online Entertainment untuk mendistribusikan gamebuatan mereka di Jepang. Sebagai langkah awal dari kerja sama ini, Gungho rencananya akan mendistribusikangame terbaru Gameloft: Disney Magic Kingdomsyang mana telah mereka umumkan sejak Agustus 2015 kemarin.

    [​IMG]

    Sekadar informasi bagi kamu yg belum pernah mendengar nama Gungho sebelumnya, mereka adalah penerbitgame asal Jepang yg dikenal lewat game mobileandalanmereka,Puzzle andDragons. Nantinya selain menjadi partner distribusigame mereka di Jepang, Gameloft juga akan berkolaborasi dengan Gungho untuk menghasilkan beberapagamedengannilai bisnis yg potensial.
    Presiden GungHo & CEO Kazuki Morishita sendiri mengatakan “Saya sangat senang untuk mengumumkan kemitraan dengan Gameloft, sebuah perusahaan yg telah menginspirasi industri sejak awal dengan menghasilkan game mobileberkualitas tinggi”. Di sisi lain, CEO Gameloft, Michel Guillemot mengungkapkan bahwa pihaknya juga antusias dalam menjalin kerja sama dengan Gungho.
    Sejauh inijudulgame yg terungkap dalam kerja sama bilateral tersebut baru sebatasgame Disney Magic Kingdoms, yg mana hingga sekarang masih belum banyak tersedia detailnya dari pihak Gameloft. Semoga dengan terjalinnyakerja sama ini, baik Gameloft & Gungho nantinya mampu menghasilkan game yangcukup mengejutkan bagi kita semua. Puzzle andDragons edisiOrder & Chaos mungkin?
    Sumber foto: Kuer.org

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page