Gameloft Umumkan Dungeon Hunter 5

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 21, 2015.

Discuss Gameloft Umumkan Dungeon Hunter 5 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    21/01/2015

    Melanjutkan kabar yg beredar pada rangkuman hari Senin kemarin, akhirnya tadi malam terungkap sudah bahwa teasergamemisterius yg ditunjukkan Gameloft beberapa waktu lalumerupakan seri kelima darigame hack-and-slash andalan mereka:Dungeon Hunter 5. Hal ini tidaklah terlalu mengejutkan memang mengingatDungeon Hunter 4sendiri terakhir kali rilispada tahun 2013 silam & franchisegametersebut membutuhkan lebih dari sekedar penyegaran update konten untuk bersaing menghadapigamehack-and-slash sejenis di tahun 2015.

    Dalampengumuman resminya, Gameloft juga meluncurkan videodeveloper diaryyang mengungkapkansedikit informasidariDungeon Hunter 5. Dalamgame ini kamu bermain sebagai bounty hunter yg bertualang di antara sisa-sisa kerajaan Valenthia, yg merupakan settinglokasi dariDungeon Hunter 4.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Selain latar belakang cerita, melalui video berdurasi lebih dari dua menit tadi tim Gameloft Montreal juga memberi kita sedikit gambaran dari mekanismeasynchoronousbattleyang menjadi salah satu fitur utama diDungeon Hunter 5. Di sini setiap pemaindiberikandungeonkhusus untuk menyimpan koin emas yg kamu peroleh di sepanjang permainan. Miripmekanismeplayer raiddalam permainanClash of Clans, di sini para pemain bebas menyerangdungeon milik pemain lain untuk mengambil beberapa porsi dari emas yg mereka kumpulkan. Sebaliknya jika kamu ingin menggagalkan upaya lawan, kamu bisa menyewa pasukanminionkhusus untuk menjaga markasmu & memasang beberapaperangkap supaya mereka gagal merebut koin emasmu.

    Hingga saat berita ini diturunkan,Dungeon Hunter 5 masih belum memiliki tanggal rilis pasti untukiOS danAndroid. Besar kemungkinangametersebut akan diluncurkandalam hitungan beberapa minggu ke depan, mengingat promosi di sosial media juga sudah mulai gencar dilakukan. Oh ya … satu hal lagi, melihat screenshot dengan gambar IAPdiamond di atas tadi sepertinyaDungeon Hunter 5 akan tersedia secara gratis untuk kamu mainkan.
    7 Game Hack and Slash Terbaik Untuk iOS & Android[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page