Gameloft Umumkan Sekuel dari MMORPG Order & Chaos

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 17, 2015.

Discuss Gameloft Umumkan Sekuel dari MMORPG Order & Chaos in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,755
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Update – 17 September 2015

    Hari ini Gameloft telah merilis sekuel dari Order & Chaos 2: Redemption di Android & iOS dengan jumlah ukuran download yg sedikit lebih kecil dibandingkan seri sebelumnya. Kali ini kamu perlu menyisakan minimal ruang sebesar 1,7 GB lebih untuk bisa menikmati serunya permainan MMORPG ini di smartphone.

    Bila kamu tertarik untuk mencobanya, kamu bisa mengunduh Order & Chaos 2: Redemption lewat tautan di bawah.
    Game Info Download [​IMG] [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG] Order & Chaos 2: Redemption Gameloft - Sep 16, 2015 Genre: Role Playing Size: 1.7G Installs: 1 - 5 Gratis Download [​IMG][​IMG]
    Artikel Asli – 8 Agustus 2015

    Sebuah pengumuman yg sangat besar hari ini hadir dari Gameloft. Penerbit game mobile berkualitas ini telah mengumumkan sekuel dari MMORPG buatan mereka, Order & Chaos, berjudul Order & Chaos 2: Redemption.

    Order & Chaos 2: Redemption sendiri berkisah 600 tahun setelah kejadian hancurnya Primal Heart di dunia Order & Chaos pertama. Di situ dikisahkan bahwa setelah para pahlawan Order & Chaos menghancurkan Primal Heart yg mereka sangka sebagai sumber dari segala kejahatan, dunia yg mereka tinggali pun hancur & kejahatan berhasil menang.

    Kini setelah dunia berangsur-angsur pulih, adalah tugas kamu sebagai sang pahlawan untuk memerangi kejahatan kembali & terhindar dari tipu daya mereka sebelumnya.



    Sayangnya selain sinopsis cerita, saat ini masih belum ada detail seputar mekanisme permainan MMORPG dalam Order & Chaos 2: Redemption. Akankah game ini akan terus melanjutkan gameplay MMORPG klasik bergaya World of Warcraft? Ataukah mengusung permainan MMORPG real time action seperti Izanagi Samurai Ninja Online?

    Tentu ini merupakan sebuah kejutan yg sangat menarik bagi para gamer mobile khususnya para penggemar MMORPG mobile, karena Order & Chaos akhirnya benar-benar mendapatkan sebuah sekuel & tak lagi mendapatkan varian spin-off dengan gameplay yg berbeda-beda (seperti Heroes of Order & Chaos serta Order & Chaos: Duels).

    Saat berita ini diturunkan, Order & Chaos 2: Redemption masih belum mendapatkan tanggal rilis yg pasti dari Gameloft. Terlepas dari hal tersebut, kamu sekarang bisa mengikuti sesi praregisterasi untuk mendapatkan beberapa item menarik melalui situs resmi Order & Chaos 2: Redemption.

    Situs Web: Pre-register Order & Chaos 2: Redemption

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page